Edward inginkan tabliq akbar sebagai sarana ukhuwah islamiah

id Lampung, waykanan, tabliq akbar

Edward inginkan tabliq akbar sebagai sarana ukhuwah islamiah

Wakil Bupati Waykanan, Edward Antony menghadiri acara pengjiam dan tabliq akbar (Foto : Antaralampung/doc/Waykanab)

Bandarlampung (ANTARA) -
Wakil Bupati Waykanan, Edward Antony menghadiri Acara Tabliq Akbar di Masjid Nurul Ikhlas Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu.

"Tabliq Akbar, merupakan sarana yang sangatlah kita butuhkan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah kita dan membangun tali Ukhuwah Islamiyah. Sebab dengan adanya tabliq akbar ini, kami dari Pemerintah bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, dan terus menjalin persaudaraan yang kuat dengan dilandasi akidah, dan iman, serta berdasarkan agama yang murni karena Robb Yang Maha Esa, Insya Allah mampu mempersatukan umat Islam,”Kata Wakil Bupati Waykanan, Edward Antony, di Waykanan, Kamis.

Baca juga: Bupati Adipati imbau warganya tidak liburan ke luar negeri

Menurutnya, kegiatan tabliq akbar ini dapat semakin berkembang, sehingga bisa menjadikan masyarakat yang taat dan bertaqwa kepada Allah SWT, dan mencintai Rasul-Nya, serta akan semakin memahami makna kandungan Al-Quran dengan penafsiran-penafsirannya.

“Semoga Jamaah Tabliq Akbar mampu memberi ketauladanan, serta mampu menjadi perekat bagi umat dan bangsa,” kata Edward

Edward menghimbau, masyarakat yang mengikuti dengan seksama tausiah yang disampaikan penceramah, sehingga mendapat hidayah atau petunjuk, dan semoga pengetahuan dan wawasan keagamaan makin meningkat dan yang lebih utama adalah dapat terus memelihara silaturrahim antara ulama, umaro dan ummat.

 Baca juga: Edward Antony pimpin Musrenbang tingkat Kecamatan Pakuan Ratu dan Negeri Agung
Baca juga: Sekda Waykanan: Jangan ada titipan di seleksi Paskibra
Baca juga: Adipati dukung gerakan Pramuka di Waykanan