Rutan Kotabumi ikuti penyegaran regulasi revisi anggaran di Kanwil DJPN Lampung

id Rutan kotabumi, revisi anggaran rutan kotabumi, kinerja rutan kotabumi

Rutan Kotabumi ikuti penyegaran regulasi revisi anggaran di Kanwil DJPN Lampung

Pelaksanaan kegiatan revisi anggaran Rutan Kotabumi. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kotabumi, Lampung Utara, mengikuti kegiatan refreshment regulasi revisi anggaran dari Kanwil DJPB Lampung Awarda Tahun 2023.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka meningkatkan pemahaman mengenai regulasi revisi anggaran dan memberikan apresiasi atas capaian kinerja pelaksanaan anggaran selama periode tahun 2023.

"Kegiatan ini sangat baik untuk kita memahami mengenai regulasi revisi anggaran yang akan datang," katanya di Lampung Utara, Kamis.

Dia melanjutkan disamping kegiatan tersebut, pihaknya juga meraih awards sebagai Satker terbaik di Tahun 2023 dengan capaian IKPA 100. Penghargaan tersebut, lanjut dia, telah diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJPB Provinsi Lampung, Mohammad Dody Fachrudin.

"Dengan kegiatan ini diharapkan kami Rutan Kotabumi dan seluruh jajaran di bawah Kanwil DJPB Provinsi Lampung dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan anggaran dan pertanggungjawaban," katanya.

"Kepada seluruh pegawai juga agar dapat menjadikan ini sebagai pacuan ke delan untuk lebih baik lagi dan terus berinisiatif sehingga mendapatkan penghargaan dalam kinerja nya," katanya lagi.