Gubernur Lampung resmikan Masjid Al Karim di komplek Pemkab Mesuji

id lampung, mesuji, kabupaten, daerah

Gubernur Lampung resmikan Masjid Al Karim di komplek Pemkab Mesuji

Gubernur Lampung resmikan masjid al karim di komplek pemkab mesuji (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Masjid ini merupakan hasil swadaya masyarakat dan tidak ada sepeserpun bantuan dari Pemkab Mesuji, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri pengajian akbar dan meresmikan Masjid Al Karim di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Mesuji, di Desa Wiralagamulya, Kamis (14/12/23).

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, menyampaikan  terimakasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Lampung yang sudah hadir pada acara pengajian akbar dan peresmian Masjid Al Karim ini.

Masjid ini merupakan hasil swadaya masyarakat dan tidak ada sepeserpun bantuan dari Pemkab Mesuji.  Pembangunannya mulai dilaksanakan pada  6 Januari 2023 dengan peletakan batu pertama, berkat kemauan dan kerja bersama akhirnya masjid ini dapat berdiri dengan megah dan indah di Komplek Pemkab Mesuji.

"Atas nama Pemkab Mesuji kami mengucapkan  terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada bapak Gubernur Lampung, yang telah meresmikan masjid ini. Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak Gubernur Lampung di Mesuji, akan menjadi motivasi dan spirit baru bagi seluruh masyarakat Mesuji," katanya.

Selain meresmikan Masjid Al Karim, Gubernur Lampung juga memberikan bantuan melalui Dinas Sosial Provinsi Lampung, juga bantuan kepada masjid dan rumah ibadah di Kabupaten Mesuji.

Turut mendampingi Gubernur Lampung, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Kadis Sosial Kabupaten Mesuji, Kadis Koperindag Provinsi Lampung, Kadis Kominfo Provinsi Lampung dan beberapa pejabat dari Provinsi Lampung.(Kerjasama)