Cerita Mahfud makan di rumah warga di Lampung

id Mahfud Md ,Kampanye Mahfud ,Kampanye Cawapres ,Pilpres 2024,Pemilu 2024

Cerita Mahfud makan di rumah warga di Lampung

Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md berfoto bersama warga Sungai Langka saat berkampanye di Lampung, Kamis (24/1/2024). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat.

Lampung (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md mengunjungi Lampung pada hari ke-58 kampanye Pilpres 2024 dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Lampung dan mempersiapkan solusinya.

Salah satu lokasi yang dikunjungi Mahfud yakni Desa Sungai Langka, Pesawaran, Lampung pada Kamis. Di lokasi tersebut Mahfud disambut warga untuk santap sore bersama sebelum melanjutkan kampanyenya.

Mahfud mengatakan santap sore bersama warga ini berhasil mengembalikan selera makannya yang sempat hilang karena kelelahan.

"Iya makan di rumah warga, saya ini sudah hampir dua minggu selera makan turun karena capek, ini makanan enak sekali, jadi saya di rumah warga makan lodeh, tahu, sambalnya enak sekali," kata Mahfud.

Usai makan dan ramah tamah dengan warga Mahfud pun pamit kepada tuan rumah. Namun sebelumnya berangkat Mahfud diserbu warga untuk berfoto bersama.

Usai berfoto bersama Mahfud kemudian berangkat menghadiri kegiatan bersama para petani di Lapangan Sepakbola Gelora Kutoarjo, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Di lokasi tersebut Mahfud akan mendengarkan berbagai aspirasi dari para petani dan nelayan di Lampung dan mempersiapkan solusinya.

Mahfud juga akan menghadiri dialog dengan generasi muda Lampung 'Tabrak Prof' di kota Bandar Lampung.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.