Lampung Barat terima opini WTP ke-14

id Lampung Barat ,Terima predikat dari WTP,PJ bupati Lambar

Lampung Barat terima opini WTP ke-14

PJ Bupati Lampung Barat Nukmqn saat menerima opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan provinsi Lampung. ANTARA/HO-Kominfo Lampung Barat

Lampung Barat (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke-14 kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Lampung.

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Nukman, Sabtu, mengatakan opini WTP ke-14 kalinya itu merupakan apresiasi dari BPK kepada pemerintah daerah yang mampu menyelesaikan LKPD lebih cepat.

Menurut dia, kembali diraihnya opini WTP merupakan bukti komitmen pemerintah kabupaten dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan serta transparansi keuangan daerah.

Ia mengatakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam meraih penghargaan tersebut dipersembahkan untuk masyarakat yang telah mendukung seluruh proses pembangunan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam mendukung berjalannya pemerintahan dan seluruh program pembangunan di Kabupaten Lampung Barat," kata dia.

Dia berharap capaian itu menjadi pelecut semangat untuk mempertahankan opini WTP sekaligus terus berbenah diri menuju pemerintahan yang baik.

Nukman juga berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

"Kita wajib mempertahankan WTP ini untuk ke depannya, karena ini adalah salah satu keberhasilan kinerja dari kita semua," ujarnya.