Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bersama Hiswana Migas gelar bakti sosial

id pertamina, hiswana migas, patra niaga sumbagsel, bantuan

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bersama Hiswana Migas gelar bakti sosial

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bersama dengan DPC Lampung Hiswana Migas Korwil I Bandarlampung menggelar kegiatan bakti sosial peduli sesama dengan membagikan paket sembako. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bersama dengan DPC Lampung Hiswana Migas Korwil I Bandarlampung menggelar kegiatan bakti sosial peduli sesama dengan membagikan paket sembako.

Paket sembako itu berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, sirup serta bahan pangan lainnya diberikan kepada Panti Asuhan Mulya Pusat, Panti Asuhan Miftahul Ulum dan Panti Rehabilitasi Dharma di Kota Bandarlampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sales Branch Manager Retail Lampung-Bengkulu Bastian Wibowo, Koordinator Wilayah I Bandar Lampung Jonathan Ali Pranata, dan para agen LPG 3 kg Bandarlampung.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan, Rabu, mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan setiap tahun ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesama.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita dalam menjalankan ibadah puasa," katanya.
 
Perwakilan Ketua Hiswana Migas DPC Lampung, Jonathan Ali Pranata, mengatakan bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial di lingkungan sekitar.

"Semoga bantuan yang diberikan kepada saudara-saudara kita ini dapat membantu mereka dalam menghadapi Ramadhan dan situasi COVID-19," tutupnya.

Untuk pelanggan setia Pertamina, nikmati keuntungan dengan melakukan pembelian BrightGas melalui https://pds135.com atau Pertamina Call Center 135, Sobat bisa mendapatkan saldo MyPertamina LinkAja senilai Rp20.000 untuk pembelian Bright Gas 5,5 kg dan senilai Rp35.000 untuk pembelian Bright Gas 12 kg.