Totok Kembali Pimpin Hiswana Migas Lampung

id totok herwantoko, doni irawan, hiswana migas,

Bandarlampung, (ANTARA LAMPUNG) - Totok Herwantoko kembali menjabat Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Cabang Lampung dalam Muscab ke VII di Hotel Marcopolo Bandarlampung, Kamis malam.

Berdasarkan pantauan ANTARA, Totok Herwantoko meraih 73 suara sedangkan Doni Irawan hanya memperoleh 41 suara dari total keseluruhnya 114 suara.

Pemilihan tersebut telah disepakati oleh seluruh peserta musyawarah cabang Hiswana Migas Lampung sehingga dari tiga orang berdasarkan jumlah dukungan pencalonan hanya dua yang berhak mengikuti pemilihan.

Sebelumnya, tiga orang mendaftarkan diri sebagai calon ketua Hiswana Migas Lampung, di antaranya Totok Herwantoko, Doni Irawan dan Dessy Desmaniar Romas, namun berdasarkan dukungan calon ketiga gugur sehingga hanya dua calon yang maju dalam pemilihan.

Totok Herwantoko, ketua terpilih mengatakan, dirinya siap membawa Hiswana Migas Lampung menjadi lebih baik lagi.

"Seluruh program program yang belum terealisasi akan terus dilaksanakan guna menunjang terciptanya kemajuan dan ke arah yang lebih baik," kata dia.

Ia menyebutkan, tujuan adanya himpunan tersebut merupakan salah satu upaya penunjang pemersatu pengusaha-pengusaha di bidang pengelolaan sumber daya alam.

Untuk itulah, ia menambahkan, tema muscab kali ini mengajak seluruh elemen masyarakat dan pengelola sumber daya untuk melakukan efisiensi penggunaan sumber daya di bumi pertiwi.

"Saya harap seluruh pengurus nantinya dapat saling bahu membahu agar dapat turut serta dalam mendukung roda pembangunan khususnya di Provinsi Lampung," imbuhnya. (ANT)