Bupati Lampung Selatan bantu korban kebakaran rumah di Sidomulyo

id lampung, lamsel, lampung selatan

Bupati Lampung Selatan bantu korban kebakaran rumah di Sidomulyo

Nanang bantu korban kebakaran rumah di kecamatan sidomulyo (ANTARA/HO-Pemkab Lamsel)

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto atas bantuan yang berikan kepada keluarga kami.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meninjau lokasi rumah terbakar dan memberikan bantuan kepada korban terdampak di Dusun Sidosari, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo, Sabtu, (22/6/24).

Dalam kunjungannya, Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan M. Sefri Masdian, serta Camat Sidomulyo Rohidin.

Dari informasi yang dihimpun, korban rumah terbakar tersebut adalah Misqun. Rumahnya terbakar pada 20 Juni lalu sekitar pukul 15.40 WIB akibat korsleting listrik.

Beruntung tidak ada korban jiwa, karena pada saat kejadian Misqun dan keluarga sedang tidak ada di rumah. Namun, bagian atap rumah mengalami rusak dan kerugian ditafsir sekitar Rp60 juta.

Selain menyampaikan rasa prihatin, Nanang Ermanto memberikan bantuan uang tunai dan mendoakan keluarga Misqun diberikan kesabaran.

"Kami dari pemerintah daerah turut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga Pak Misqun. Ini bantuan uang Rp5 juta untuk membantu membeli bahan-bahan material,” ujar Nanang.

Sementara itu, Misqun mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang tanggap dan cepat memberikan bantuan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto atas bantuan yang berikan kepada keluarga kami. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan," kata Misqun.

Baca juga: Pemkab Lampung Selatan hibahkan tanah seluas 1.000 m2 ke Bawaslu

Baca juga: Bupati Lampung Selatan berikan bantuan bedah rumah di Sidomulyo dan Palas

Baca juga: Bupati Lampung Selatan bantu korban rumah roboh di Palas