Lampung Marriott Resort dan Spa resmi beroperasi 1 Juni 2024

id Marriot Resort dan spa lampung, hotel lampung, marriot lampung

Lampung Marriott Resort dan Spa resmi beroperasi 1 Juni 2024

Lanskap resort Marriott yang ada di Desa Hurun Kabupaten Pesawaran. ANTARA/HO-Lampung Marriott Resort dan Spa.

Bandarlampung (ANTARA) - Lampung Marriott Resort dan Spa sebagai salah satu resor yang terletak di sepanjang garis pantai di Desa Hurun, Kabupaten Pesawaran telah resmi beroperasi pada 1 Juni 2024 ini.
 
Berdasarkan rilis resmi yang di terima di Bandarlampung, Senin, Lampung Marriott Resort dan Spa menjadi tempat sempurna untuk berlibur, dengan menawarkan 200 unit kamar dan suite yang dirancang elegan dengan pemandangan laut serta lanskap sekitarnya.

Resor eksklusif ini menawarkan perpaduan keindahan alam yang bersebelahan dengan lembaga konservasi, akomodasi mewah, dan layanan yang luar biasa sehingga dapat menjadi tujuan utama para pelancong yang mencari relaksasi, petualangan, dan pengalaman budaya.

Selain itu, setiap kamar dihiasi dengan tekstil wastra tradisional Indonesia, seperti tapis, batik dan ikat, dan dilengkapi dengan fasilitas mewah untuk memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan.
 
Untuk menambah kenyamanan selain menonjolkan keindahan alam sebagai daya tarik, setiap arsitektur resor pun mencoba membawa unsur etnik dari Sabang sampai Merauke sebagai bentuk menghormati warisan budaya Indonesia. 
 
Di resor tersebut, tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menginap mereka seperti Quan Spa, restoran Hara at The Hurun, restoran tepi pantai Way Manom, kolam renang, ruang anak dan area bermain Spunky Monkey.
 
Pemandangan dari kamar Hotel Lampung Marriott Resort dan Spa (ANTARA/HO-Lampung Marriott Resort dan Spa)
 
Dengan demikian, Lampung Marriot Resort dan Spa memiliki tujuan menarik untuk menciptakan suasana imersif yang merangsang lima indera serta menawarkan pengalaman holistik bagi tamu.

Saat ini, Lampung yang terletak di bagian selatan Sumatera menjadi salah satu destinasi wisata unggulan karena mempunyai lanskap alam yang luar biasa, satwa liar yang beragam dan budaya lokal yang kaya.

Beberapa destinasi tersebut adalah Pantai Pahawang yang menawarkan pemandangan bawah laut yang spektakuler, Krui yang telah menjadi tuan rumah kejuaraan dunia selancar dan Teluk Kiluan yang memberikan pengalaman laut bertemu dengan lumba-lumba.

Tidak hanya itu, berbagai aktivitas petualangan lainnya juga dapat dinikmati seperti trekking di pegunungan hingga menjelajahi hutan lebat, berkunjung ke air terjun Curup Tujuh serta dan kesempatan untuk mempelajari budaya di desa tradisional Lampung.

Tidak lupa, Lampung juga memiliki Taman Nasional Way Kambas, yang merupakan kawasan lindung bagi gajah dan harimau Sumatera, serta bisa memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati tur ekowisata.
 
Layanan pemesanan resort dapat dilakukan melalui website resmi www.marriott.com ataupun reservasi melalui kontak yang telah disediakan (0721)1234567. Harga mulai dari Rp1.900.000 per malam untuk memberikan pengalaman premium.