Samudera Indonesia salurkan hewan kurban bersama Dompet Dhuafa Lampung

id Samudera Indonesia, Dompet Dhuafa Lampung, Kurban Dompet Dhuafa

Samudera Indonesia salurkan hewan kurban bersama Dompet Dhuafa Lampung

Samudera Indonesia Cabang Lampung kolaborasi hewan kurban bersama Dompet Dhuafa Lampung. FOTO ANTARA/HO-DOMPET DHUAFA LAMPUNG.

Kami berharap bahwa kolaborasi ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat
Bandarlampung (ANTARA) - Samudera Indonesia Cabang Lampung berkolaborasi bersama Dompet Dhuafa Lampung dalam program kebaikan kurban dengan memberikan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Melalui Dompet Dhuafa Lampung, Samudera Indonesia cabang Lampung menyalurkan dua ekor hewan sapi yang diperuntukkan bagi masjid sekitar kantor, panti asuhan dan para karyawannya di Panjang, Bandarlampung.

Program kurban tersebut merupakan komitmen keberlanjutan tanggung jawab sosial lingkungan Samudera Indonesia di bidang sosial keagamaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung Yogi Achmad Fajar dalam rilisnya, Minggu, mengharapkan kolaborasi ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat.

"Kami merasa sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Samudera Indonesia Cabang Lampung yang telah berkolaborasi dalam program kurban tahun ini bersama Dompet Dhuafa Lampung," ujarnya.

Yogi menjelaskan bahwa hewan kurban Dompet Dhuafa Lampung sudah melalui proses quality control yang ketat dan baik, sehingga hewan kurban terjamin sehat, jantan dan sesuai syariah.

Sementara itu, Pimpinan Samudera Indonesia Cabang Lampung Budi Sutrisno menyebutkan bahwa kegiatan kurban ini merupakan agenda rutin perusahaan setiap hari raya Idul Adha. 

Budi menambahkan bahwa kegiatan kurban tidak dilaksanakan hanya sebagai tradisi tahunan, tetapi sebagai bagian dari upaya menjaga kebersamaan dan memperkuat nilai-nilai kebaikan di antara seluruh stakeholder yang terlibat. 

Budi menyebutkan bahwa kolaborasi dengan Dompet Dhuafa Lampung menjadi wujud nyata dari nilai-nilai sosial dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. 

"Samudera Indonesia yang bergerak dalam sektor logistik, pelayaran dan kepelabuhanan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi agen perubahan yang positif di tingkat lokal maupun nasional," ujarnya.

Berita kerja sama