Dekranasda raih stan terbaik pertama di anjungan Kabupaten Pringsewu

id lampung, pringsewu, kabupaten, daerah

Dekranasda raih stan terbaik pertama di anjungan Kabupaten Pringsewu

Dekranasda raih stan terbaik pertama di anjungan kabupaten pringsewu (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pringsewu terpilih sebagai juara pertama stan terbaik di Anjungan Kabupaten Pringsewu pada Pekan Raya Lampung 2024.

Plakat dan piagam diserahkan oleh Pelaksana Harian Penjabat Bupati Pringsewu Heri Iswahyudi kepada Wakil Ketua Harian Dekranasda Pringsewu Sri Prihatin Heri pada acara penutupan Anjungan Kabupaten Pringsewu, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, beberapa waktu lalu. 

Sedangkan sebagai juara kedua diraih oleh stan Dinas Kesehatan, dan juara ketiga stan Dinas Komunikasi dan Informatika. Selanjutnya, sebagai juara harapan I diraih stan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, harapan II diraih stan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta harapan III diraih stan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 

Pelaksana Harian Penjabat Bupati Pringsewu Heri Iswahyudi menyampaikan ucapan selamat kepada stan yang menjadi juara. Sedangkan bagi yang belum meraih juara, diharapkan pada tahun depan bisa tampil menjadi lebih baik lagi. 

"Pekan Raya Lampung kali ini merupakan event yang terpanjang, yang berlangsung selama 20 hari. Kepada yang sudah berpartisipasi, tak lupa kami sampaikan terimakasih," ucapnya. 

Lebih lanjut disampaikan Heri Iswahyudi, Kabupaten Pringsewu akan terus mengikuti event-event seperti Pekan Raya Lampung guna menggerakkan UMKM Kabupaten Pringsewu. 

"Dimana produk-produk UMKM Kabupaten Pringsewu kita tampilkan di sini. Kita akan terus mendorong dan membina UMKM di Kabupaten Pringsewu agar lebih baik lagi," ujarnya.