Karyawan Kristiani BRI bantu Panti Asuhan Betlehem

id bri temanggung,panti asuhan betlehem,BRI

Karyawan Kristiani BRI bantu Panti Asuhan Betlehem

Pemimpin Cabang BRI Temanggung L Yetty Indiraningrum (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan diterima oleh Suster Zita selaku Pengurus Panti Asuhan Betlehem Temanggung, Senin (28/12/2020) ANTARA/HO - BRI Cabang Temanggung

Temanggung, Jateng (ANTARA) - Persekutuan Karyawan Kristiani (PKK) BRI Kantor Cabang Temanggung Provinsi Jawa Tengah menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Pangrekso Dalem (Betlehem) dalam rangkaian perayaan Natal 2020.

Pemimpin Cabang BRI Temanggung L Yetty Indiraningrum di Temanggung, Senin, mengatakan bantuan yang diberikan sejumlah Rp10 juta, terdiri atas Bakti Sosial Natal PKK BRI Kantor Wilayah Yogyakarta Rp5 juta dan Bakti Sosial PKK BRI Temanggung Rp5 juta.

"Bantuan ini merupakan kepedulian kami untuk membantu anak-anak di Panti Asuhan Betlehem ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan di panti ini," katanya.

Yetty menyampaikan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari PKK BRI Kantor Cabang Temanggung diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga panti merayakan Natal tahun ini.

Bantuan berupa uang tersebut diserahkan langsung Pemimpin Cabang BRI Temanggung L Yetty Indiraningrum diterima oleh Suster Zita selaku Pengurus Panti Asuhan Betlehem Temanggung.

Suster Zita mengungkapkan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat untuk keperluan panti yang rencananya akan digunakan untuk mencukupi kebutuhan anak-anak panti yang berjumlah 54 anak.

Ia menyampaikan di saat menghadapi pandemi COVID-19 ini panti banyak membutuhkan biaya untuk pembelian seperti vitamin, hand sanitizer, disinfektan, dan penunjang lainnya.