Pewarta foto ANTARA Ardiansyah nakhodai PFI Lampung periode 2023-2026

id Lampung,PFI,Bnadarlampung

Pewarta foto ANTARA Ardiansyah nakhodai PFI Lampung periode 2023-2026

Ketua PFI Lampung Ardiansyah (kiri) dan Sekretaris Jendral PFI Lampung Deni Saputra (kanan) yang baru dilantik untuk kepengurusan 2023-2026, di Bandarlampung, Rabu (15/2/2023). ANTARA/HO-PFI Lampung.

Ke depannya di dalam pengurusan yang baru ini PFI Lampung dapat menjadi organisasi yang paling terdepan, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Ardiansyah resmi menakhodai Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung periode 2023-2026 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-5, di Bandarlampung, Rabu.

"Alhamdulillah kawan-kawan PFI Lampung, secara umum telah mempercayai saya untuk memimpin hingga tiga tahun ke depan," kata Ardiansyah yang merupakan Pewarta Foto Perum LKBN ANTARA tersebut.

Dia berharap teman-teman PFI Lampung dapat mendukungnya dalam menjalankan program dan visi, misi organisasi ini, sehingga ke depan akan banyak lagi bermunculan pewarta foto yang dapat menghasilkan karya jurnalistik berkualitas.

"Ke depannya di dalam pengurusan yang baru ini PFI Lampung dapat menjadi organisasi yang paling terdepan dalam menginformasikan dan menghasilkan karya-karya jurnalistik terbaiknya, dan dapat melahirkan para pewarta foto yang profesional,” kata dia.

Sementara itu Sekretaris Jendral (Sekjen) PFI Lampung yang baru juga terpilih Deni Saputra menginginkan seluruh anggota PFI Lampung bersatu padu dalam meneruskan perjuangan dari ketua sebelumnya  Ariliyus Rahman. 

"Semoga dengan kepengurusan yang baru ini kita antar anggota semakin erat lagi dalam membangun PFI Lampung lebih maju lagi,” kata dia.

Wartawan Foto Tribun Lampung itu pun mengatakan sudah saatnya organisasi ini bangkit kembali seperti beberapa tahun silam.

"Saya kira dulu PFI cukup hebat, banyak kegiatan dan dikenal oleh masyarakat luas, dan mungkin dengan kepengurusan baru ini serta kekompakan anggota kita bisa seperti dulu lagi," ujarnya.

Ardiansyah dan Deni Saputra terpilih sebagai Ketua dan Sekjen PFI Lampung dalam Musda V secara aklamasi setelah hingga batas waktu pendaftaran sebagai calon ketua dan sekjen hanya pasangan tersebut yang mendaftar.