Ketua PFI ajak jurnalis yang belum memiliki organisasi untuk gabung PFI Lampung

id Lampung, pfi lampung, jurnalis foto, foto, jurnalis

Ketua PFI ajak jurnalis yang belum memiliki organisasi untuk gabung PFI Lampung

Ketua PFI Lampung Ardiansyah melakukan dialog podcast di kantor Perum LKBN Antara Biro Lampunv (ANTARA/Rizky Gunawan/Antaralampung)

Bandarlampung (ANTARA) - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung dalam waktu dekat akan mengadakan lomba foto untuk masyarakat umum. Ini mencari hasil foto terbaik, untuk nantinya di pamerkan di pameran PFI Lampung.

"Kita akan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa mengikuti lomba ini, karena hasilnya akan di pamerkan pada pameran PFI Lampung. Lomba ini dari tingkat profesional dan menggunakan HP," kata Ketu PFI Lampung, Ardiansyah, saat melakukan rekaman Podcast dengan ANTARALAMPUNGTV, di Bandarlampung, Jumat.

Menurutnya, pada kepemimpinannya ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat luas, khususnya di bidang foto.

Selain melakukan pameran dan lomba foto, PFI Lampung juga akan terus mensosialisasikan organisasi yang baru baru tergabung di dewan pers ini, ke pemda kabupaten/kota se-provinsi Lampung. Dan juga kepada wartawan yang ada di daerah.

Ardi menjelaskan, wartawan di daerah mungkin masih asing dengan PFI, tetapi dengan kepemimpinan untuk 3 tahun ke depan, akan membawa organisasi ini menjadi besar dan terkenal di provinsi lampung, dari karya-karya yang di buat oleh pewarta foto yang ada.

"Membuat terkenal dan besar ini pekerjaan semua anggota. Semoga kita semua bisa terus konsisten di setiap kegiatan," katanya

Ardi yang juga fotografer antara, menghimbau kepada seluruh wartawan yang belum tergabung dengan organisasi PWI, AJI, IJTI, bisa bergabung dengan PFI. Karena PFI organisasi yang telah di akui oleh dewan pers.