Wakil Bupati Pringsewu ingatkan ASN patuhi peraturan pemerintah

id lampung, pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu ingatkan ASN patuhi peraturan pemerintah

Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi meminta ASN yang ada di wilayahnya untuk mematuhi aturan perundang-undangan dan peraturan pemerintah yang berlaku. (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Disamping itu juga menjaga kekompakan di antara sesama aparatur pemerintah, serta bijak dalam menyikapi berbagai hal yang terjadi, kata Fauzi

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya untuk mematuhi aturan perundang-undangan dan peraturan pemerintah yang berlaku, dengan tetap memperhatikan peraturan yang terkini.

Fauzi, mengatakan ASN khususnya di bidang kesehatan, juga dituntut untuk selalu menjaga kesehatannya agar senantiasa dalam kondisi prima, terlebih di masa pandemi saat ini, sebab berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Disamping itu juga menjaga kekompakan di antara sesama aparatur pemerintah, serta bijak dalam menyikapi berbagai hal yang terjadi,” kata Fauzi, di Pringsewu, Kamis.

Baca juga: Bupati Lampung Selatan minta seluruh jajaran bergotong royong perbaiki Polsek Candipuro

Baca juga: Bupati: Tahun 2024 Tulang Bawang bebas stunting

Menurutnya, ASN pada Dinas Kesehatan merupakan orang-orang pilihan yang telah bertekad untuk membaktikan diri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

“Hari ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Sejarah mengingatkan bahwa dalam menggapai cita-cita kemerdekaan, ataupun cita-cita lainnya, diperlukan proses panjang dan upaya yang sungguh-sungguh. Begitupun dengan harapan dan cita-cita kita untuk mewujudkan masyarakat Pringsewu yang berdaya saing, harmonis dan sejahtera, serta masyarakat Lampung yang berjaya.  Mari kita bekerja keras, saling bersinergi, serta terus kita pupuk jiwa nasionalisme kita,” katanya.