Muchtar Husin dukung Nanang kembali maju Pilkada Lampung Selatan

id lampung, lampung selatan, lamsel, kalianda, pilkada lamsel, pilkada,nanang ermanto

Muchtar Husin dukung Nanang kembali maju Pilkada Lampung Selatan

Mantan Wakil Bupati Muchtar Husin dukung H Nanang Ermanto kembali maju di Pilkada Lampung Selatan. ANTARA/HO-Pemkab Lamsel

Pastilah, kami mendukung apalagi program kerja Bupati Nanang sudah terbukti keberhasilannya.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto menyambangi kediaman mantan Wakil Bupati Lampung Selatan periode 2000-2005, H Muchtar Husin, di Kalianda, dan mendapatkan dukungan untuk maju lagi dalam Pilkada Lampung Selatan 2024.

Kehadiran Nanang Ermanto disambut baik dengan penuh sumringah oleh Muchtar Husin bersama istrinya, Minggu (19/5).

Kunjungan itu bertujuan mempererat tali silahturahmi dan memohon doa restu untuk melanjutkan kembali program-program pembangunan Kabupaten Lampung Selatan.

“Selain silaturahmi, kunjungan ini juga untuk meminta saran dan kritik atas kinerja selama ini untuk kemajuan perkembangan Kabupaten Lampung Selatan,” kata Nanang.

Menanggapi hal itu, Muchtar Husin mengamini dan memberikan doa restu kepada Nanang Ermanto agar bisa kembali melanjutkan program-program kerjanya.

"Pastilah, kami mendukung apalagi program kerja Bupati Nanang sudah terbukti keberhasilannya," kata Muchtar Husin.

Alasannya mendukung Nanang Ermanto, karena menurutnya program-program Nanang tegak lurus dengan tujuan kesejahteraan masyarakat.

Mantan Wakil Bupati Lampung Selatan itu mendukung niat baik Nanang Ermanto untuk melanjutkan visi dan misinya. 

Muchtar Husin juga mengapresiasi program-program inovasi Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto yang telah berhasil menciptakan program Geserbu (Gerakan Seribu Rupiah) untuk membantu mendanai program bedah rumah.

"Keren sekali, bisa menggerakkan donasi dari para pejabat tanpa paksaan dengan Geserbu ini. Semoga bisa tetap dilanjutkan karena sangat membantu masyarakat yang belum punya rumah layak huni," ujar Muchtar Husin.
Baca juga: Sikapi situasi kondisi terkini, Bupati Nanang Ermanto gelar Rakor pejabat
Baca juga: Bupati Nanang Ermanto hadiri Sosialisasi Kebijakan Larangan Penggunaan Api Terlarang