Paus Fransiskus doakan bayi sembilan bulan

id paus fransiskus,kwi,rosario paus,kunjungan paus fransiskus,paus fransiskus di indonesia

Paus Fransiskus doakan bayi sembilan bulan

Suasana penyambutan warga yang ingin melihat Paus Fransiskus secara dekat usai berkunjung ke gedung KWI, Jakarta, Kamis. (5/9/2024).

Jakarta (ANTARA) - Bayi yang baru berusia sembilan bulan mendapatkan hadiah dan juga doa langsung dari Paus Fransiskus setelah dirinya usai melakoni pertemuan amal di Gedung Konferensi Waligereja Indonesia(GKWI) Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis.

God Bless you Lukas (Tuhan memberkatimu Lukas),” kata seorang ibu sambil menirukan doa yang disampaikan kepada anaknya, di Jakarta, Kamis.

Ia merasa sangat tersanjung bahwa anaknya bisa mendapatkan doa langsung dari Pemimpin Umat Katolik sedunia tersebut. Dirinya mengaku harus rela menempuh jarak yang cukup jauh untuk bisa datang ke lokasi tersebut dengan menggunakan sepeda motor bersama suami dan juga dua orang anaknya.

Dia berharap dengan doa yang disampaikan langsung oleh Bapa Suci yang juga sekaligus pemimpin di Vatikan itu, bisa membawa dampak positif kepada anaknya ketika dewasa nanti.
 

Seorang bayi berusia sembilan bulan mendapatkan kado istimewa dari Paus Fransiskus usai berkunjung ke gedung KWI, Jakarta, Kamis. (5/9/2024).


Tidak hanya mendapatkan pemberkatan dari Paus Fransiskus, ia juga mendapatkan hadiah Rosario berupa kalung salib yang nantinya akan dijadikan hadiah untuk orangtuanya di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Saya mendapatkan hadiah Rosario dan juga permen. Hadiah ini sebagai kenang-kenangan dan akan saya kirim untuk bapak saya yang ada di Flores, karena ingin sekali menerima ini,” jelas dia sambil meneteskan air mata bahagia.

Di lain sisi Martha seorang ibu asal Bogor, Jawa Barat, juga tidak kuat untuk menahan tangis haru karena mendapatkan kesempatan yang serupa. Dirinya merasa bahagia, karena anaknya bisa mendapatkan doa secara langsung dari Bapa Suci.

“Perasaan saya sangat senang banget bisa berjabat tangan langsung dengan Bapa Paus dan anak saya juga diberkati,” kata Martha sambil menangis haru saat diwawancarai oleh ANTARA.

Perjuangan Martha untuk bisa bertemu langsung dengan Paus Fransiskus tidaklah mudah, wanita berusia 35 tahun asal Bogor, Jawa Barat, tersebut harus datang lebih pagi menggunakan kereta api.
 


Upaya yang dilakukan Martha dari rumahnya membawa berkah tersendiri, anaknya yang berusia 4 tahun mendapatkan hadiah Rosario  kalung salib.

“Ini merupakan keistimewaan yang luar biasa untuk saya dan anak saya, bisa mendapatkan Rosario dari Bapa Paus,” ucap dia sambil menampilkan hadiah tersebut.

Dia berharap dengan hadirnya Paus Fransiskus ke Indonesia dapat memberikan dampak positif untuk perdamaian dan juga kerukunan antar umat beragama yang saat ini sudah terjalin dengan baik serta menjadi teladan bagi para pengikutnya.

Kunjungan Paus Fransiskus ke Gedung KWI, merupakan agenda untuk bertemu dengan dengan Penerima Manfaat Organisasi Amal. Pada malam harinya Paus Fransiskus akan mengikuti kegiatan misa di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bayi sembilan bulan dapat doa langsung dari Paus Fransiskus