Bank Raya beri apresiasi bagi nasabah di Hari Pelanggan Nasional

id bank digital,Hari Pelanggan Nasional,Harpelnas 2024

Bank Raya beri apresiasi bagi nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Ilustrasi - Petugas membantu nasabah menggunakan aplikasi Bank Raya. ANTARA/HO-Bank Raya.

Jakarta (ANTARA) - Bank Raya, bank digital dari BRI Group, merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September dengan memberikan berbagai reward dan cashback sebagai apresiasi kepada nasabah.

“Nasabah merupakan prioritas utama dalam setiap pengembangan bisnis di Bank Raya. Sehingga di momen Hari Pelanggan Nasional ini, menjadi pengingat bagi kami untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para nasabah,” kata Direktur Bisnis Bank Raya Kicky Andrie Davetra di Jakarta, Rabu.
 

Ia mengatakan bahwa perayaan Harpelnas 2024 juga menjadi pengingat agar pihaknya dapat terus menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal serta pelayanan terbaik untuk terus berkembang bersama para nasabah.

Pada Harpelnas kali ini, pihaknya memberikan cashback untuk transaksi QRIS dan top up e-Wallet di Raya Apps masing-masing satu kali, dengan menggunakan kode voucher “Voucher HARPELNAS”.

Program ini berlaku hanya pada 4 September 2024 selama kuota cashback masih tersedia.

Selain itu, Bank Raya juga menghadirkan Raya Membership di Raya Apps, yaitu program loyalty dengan berbagai keuntungan sesuai tingkatan membership yang dikategorikan berdasarkan rata-rata saldo.

Nasabah akan mendapatkan berbagai benefit dan reward menarik seperti gratis biaya admin hingga cashback, menyesuaikan dengan tingkat loyalty.

Hingga Juni 2024, pengguna Raya Apps tercatat lebih dari 850 ribu CIF, dengan total pengguna QRIS Bank Raya sebesar 45 ribu atau meningkat 464 persen year-on-year (yoy).

Sementara itu, total nilai transaksi QRIS pada Juni 2024 sebesar Rp37,39 miliar atau meningkat 167 persen yoy. Sebagian besar dari nasabah Bank Raya bertransaksi menggunakan QRIS pada merchant makanan dan minuman.

Hal tersebut salah satunya didorong oleh kemudahan penggunaan QRIS pada aplikasi karena kini Bank Raya memiliki fitur Quick Access untuk transaksi QRIS.

Fitur tersebut tersedia pada shortcut menu pada halaman log in, sehingga nasabah dapat lebih praktis dan mudah dalam bertransaksi menggunakan QRIS.

“Ke depan, kami berhadap berbagai inovasi produk digital di Bank Raya dapat semakin disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, untuk mendukung langkah kami menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat,” imbuh Kicky.