Nanang Ermanto Lepas SSB Natar Reborn U-10

id lampung, lampung selatan, lamsel, pemkab lampung selatan, pemda lampung selatan, pemkab,sepak bola lampung

Nanang Ermanto Lepas SSB Natar Reborn U-10

Nanang Ermanto Lepas SSB Natar Reborn U-10. ANTARA/HO-Pemkab Lamsel

Jaga kesehatan, jaga sportivitas, jaga nama baik Lampung Selatan di luar daerah.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto secara resmi melepas Tim Sepak Bola Sekolah Sepak Bola (SSB) Natar Reborn U-10 untuk berlaga di ajang GEAS Nasional Champions VII yang akan berlangsung di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Acara pelepasan berlangsung di Dusun 8 Tanjung Rejo, Desa Natar, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (6/9).

Dalam kesempatan itu, Nanang menyampaikan rasa bangganya kepada Tim SSB Natar Reborn U-10 yang telah berhasil menjadi perwakilan Lampung Selatan dalam turnamen nasional tersebut.

Kendati demikian, Nanang menegaskan pentingnya menjaga sportivitas dan semangat juang selama mengikuti pertandingan, sembari membawa nama baik daerah.

“Jaga kesehatan, jaga sportivitas, jaga nama baik Lampung Selatan di luar daerah,” ujar Nanang memberi pesannya.

Nanang juga memberikan dukungan moral kepada para pemain, pelatih, dan seluruh tim yang akan berangkat ke Cibinong.

Dirinya berharap tim tersebut bisa meraih hasil terbaik, meski lawan-lawan yang dihadapi nanti pasti tidak akan mudah.

Menurutnya, usaha dan kerja keras selama latihan adalah modal utama yang harus terus dijaga. “Main yang baik. Jadikan turnamen ini sebagai pembelajaran, sehingga ke depan kita tidak mengalami kesalahan yang sama,” kata Nanang Ermanto.

Kepala Dusun 8, Desa Natar, Kecamatan Natar, Koko Wahono menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Koko Wahono, dukungan tersebut menjadi motivasi besar bagi para pemain muda untuk memberikan yang terbaik dalam turnamen tersebut.

“Semoga kami bisa membawa Lampung Selatan ke kancah nasional. Mudah-mudahan kita diberikan kesehatan untuk terus berprestasi. Terima kasih pak Bupati Nanang Ermanto atas dukungannya,” kata Koko Wahono.
Baca juga: Kandaskan Lampung Utara, tim sepak bola Lampung Tengah raih medali emas
Baca juga: Usai bertanding sepak bola, Bupati Lampung Selatan borong jajanan pedagang