SMAN 7 Bandarlampung gelar halalbihalal

id sman 7 bandarlampung, halal bihalal, silaturahim, kepala sman 7

SMAN 7 Bandarlampung gelar halalbihalal

Kepala Sekolah SMAN 7 Bandarlampung Umar Singgih. ANTARA/Agus Wira Sukarta

Bandarlampung (ANTARA) - Keluarga Besar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Bandarlampung menggelar halalbihalal sekaligus silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Halalbihalal dan silaturahim bertema "Merajut kebersamaan, menjalin silaturahmi" ini, selain dihadiri kepala sekolah maupun guru, staf, serta anggota Komite SMAN 7 Bandarlampung juga hadir pensiunan maupun guru yang pernah mengajar di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 7 Bandarlampung Umar Singgih, di Bandarlampung, Jumat, mengatakan bahwa kegiatan ini selain halalbihalal setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah juga untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga besar sekolah ini.

"Saya senang hari ini bisa berjumpa sekaligus bersilaturahmi dengan senior senior SMAN 7 yang sudah pensiun maupun yang sudah pindah tugas, dan jadi kepala sekolah," katanya.

Ia mengaku berbahagia bertemu dan bercengkerama dengan para senior maupun guru yang pernah bertugas di sekolah ini.

Umar Singgih mengharapkan ajang silaturahmi ini akan tetap terus tumbuh dan berlangsung, karena tak selalu momen seperti ini berlangsung setiap saat.

"Momen ini menumbuhkan kebaikan pertemanan tetap terjaga dan tak ada batas waktu kendati tak selalu bersua. Hari ini kita gembira, bersenda gurau dan bercengkerama," ujarnya.

Umar menambahkan jika bekerja ada batas waktunya sedangkan pertemanan tak ada batas waktunya. Karena itu ajang silaturahmi harus terus terjalin.

Acara halalbihalal itu juga diisi tausiah oleh Ustad Lukman Hakim.