Ketua LKKS Pringsewu tinjau rehab rumah di Pekon Sukoharjo IV

id Lampung, pringsewu

Ketua LKKS Pringsewu tinjau rehab rumah di Pekon Sukoharjo IV

Ketua LKKS pringsewu meninjau rehab rumah di pekon sukoharjo IV (Antaralampung/Pemkab Pringsewu)

Di tahun 2021, LKKS Kabupaten Pringsewu menjalankan program bedah rumah sebanyak 16 unit di sembilan kecamatan yang ada di Pringsewu. Tujuannya agar warga Pringsewu bisa hidup layak dan sejahtera, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi meninjau jalannya pembongkaran rehab rumah yang berlokasi di Pekon Sukoharjo IV Kecamatan Sukoharjo, Senin (16/8).

Pada kesempatan tersebut Ketua LKKS beserta Tim didampingi oleh Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Sri Prihatin Heri Iswahyudi meninjau dan membantu jalannya pembongkaran rumah warga penerima bantuan. Hadir pula Ketua TP-PKK Kecamatan Sukoharjo Ny.Harnivawaty Rudito dan Kepala Pekon Sukoharjo IV Kasmiadi beserta jajaran aparatur pekon.

Kepala Pekon Sukaharjo IV mengucapkan terima kasih Kepada Ketua LKKS Pringsewu beserta tim atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya. Ia berharap ke depannya warga Pekon Sukoharjo IV dapat lebih maju dan sejahtera.

Baca juga: Pemkab Pringsewu gelar upacara HUT ke-76 RI dan ikuti upacara virtual di Istana

Nurrohmah Sujadi mengatakan, LKKS mempunyai beberapa program, di antaranya memberikan bantuan rehab rumah kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, tentunya dengan memenuhi kriteria.

"Di tahun 2021, LKKS Kabupaten Pringsewu menjalankan program bedah rumah sebanyak 16 unit di sembilan kecamatan yang ada di Pringsewu. Tujuannya agar warga Pringsewu bisa hidup layak dan sejahtera," katanya.

Baca juga: Wabup Pringsewu serahkan alat bantu gali makam

Nurohmah sangat berterima kasih atas bantuan dan antusias warga yang hadir untuk membantu kelancaran pembongkaran rumah ini, harapannya dengan semangat gotong-royong, jalannya pembongkaran dan rehab rumah ini akan berjalan lancar, aman, dan sukses.

Nurrohmah berpesan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan serta selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.