DPC SPPI II Cabang Panjang bagikan paket takjil di Pelabuhan Panjang

id lampung, ipc panjang, ipc, pelabuhan panjang, takjil, ramadhan

DPC SPPI II Cabang Panjang bagikan paket takjil di Pelabuhan Panjang

Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang membagikan  takjil di lingkungan Pelabuhan Panjang (Antaralampung/IPC)

Harapannya agar kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan pada bulan suci Ramadhan yaitu berbagi paket takjil di area Pelabuhan Panjang, tegasnya  

Bandarlampung (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang membagikan takjil (makanan buka puasa) di lingkungan Pelabuhan Panjang, Bandarlampung.

“Alhamdulilah kita masih bisa berbagi kepada para pekerja yang ada di lingkungan Pelabuhan Panjang. Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua selalu dalam lindungan-Nya,” kata Ketua Serikat Pekerja DPC SPPI II Cabang Panjang Frans Radian, di Bandarlampung, Kamis.

Menurutnya, pembagian paket takjil ini ditujukan kepada para pekerja yang berada di lingkungan pelabuhan seperti buruh tenaga kerja bongkar muat, supir truk ekspedisi, supir truk bahan bakar minyak dan sejumlah pekerja yang melakukan kegiatan di dalam Pelabuhan Panjang.

Baca juga: 70 persen pegawai PLN UID Lampung telah divaksinasi COVID-19

Baca juga: Wali Kota Bandarlampung tinjau pelaksanaan prokes di sejumlah lokasi

Ia mengatakan, di bulan suci yang penuh rahmat dan barokah ini merupakan momentum solidaritas umat beragama dan sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi ke sesama.

“Harapannya agar kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan pada bulan suci Ramadhan yaitu berbagi paket takjil di area Pelabuhan Panjang,” tegasnya.  

Selama kegiatan pembagian takjil,  pengurus DPC SPPI II Cabang Panjang, TKBM, supir angkutan pelabuhan yang terlibat dalam kegiatan ini tetap menjaga jarak dan mengenakan masker sehingga pembagian paket takjil berjalan dengan lancar.