Pelindo II bersama KSOP Panjang gelar vaksinasi

id Ipc pelindo, ksop panjang, vaksinasi, percepatan vaksinasi

Pelindo II bersama KSOP Panjang gelar vaksinasi

Vaksinasi dosis dua di Pelabuhan Panjang, Bandarlampung. (Antaralampung/HO)

Vaksinasi ini bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Kantor Kesehatan Kelas 2 Pelabuhan Panjang Bandarlampung, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - IPC Pelindo II Panjang, Lampung, bersama KSOP Kelas I dan instansi lainnya melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap 3.544 peserta dalam rangka percepatan vaksinasi program pemerintah.

"Ini merupakan vaksinasi tahap kedua, jumlah vaksinasi ini hampir mencapai vaksinasi tahap pertama," kata Manager HSSE IPC Pelindo, Adi Nugroho di Bandarlampung, Rabu.

Dia menjelaskan kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Gudang CFS Pelabuhan Panjang. Kegiatan akan berlangsung selama empat hari pada 20-23 September 2021.

Baca juga: PMI Lampung siapkan vaksin 50.000 dosis

"Vaksinasi ini bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Kantor Kesehatan Kelas 2 Pelabuhan Panjang Bandarlampung," kata dia.

Acara yang dibuka oleh Plt KSOP Kelas I Panjang tersebut merupakan bentuk komitmen bersama dalam hal pencegahan dan penanganan COVID-19 di lingkungan Pelabuhan Panjang.

Selain itu sebagai bentuk komitmen sebagai unsur maritim yang selalu mendukung setiap program pemerintah terutama hal yang berkaitan dengan pencegahan dan penanganan COVID-19.

"Kami IPC Pelindo Panjang selaku BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan akan selalu mendukung hal-hal yang berkaitan dengan pencegahan dan penanganan COVID-19 terutama di lingkungan Pelabuhan Panjang. Kami berharap ini bermanfaat untuk seluruh insan maritim yang mengikuti vaksin masal ini. Momentum ini kita jadikan sebagai harapan akan terbentuknya Heard Immunity masyarakat unsur maritim," kata dia.