Perluas konsep True Smoothies Bar pertama di Indonesia, ReFresh by Rejuve hadirkan dua gerai terbaru

id Ggp, ggf

Perluas konsep True Smoothies Bar pertama di Indonesia, ReFresh by Rejuve hadirkan dua gerai terbaru

GGP buka gerai baru. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Re.juve yang merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, kini telah menambah gerai True Smoothies Bar dengan merk Re.Fresh by Re.juve yang telah hadir di Eka Hospital BSD Tangerang dan Lotte Shopping Avenue lantai Lower Ground (LG). Sebelumnya, Re.Fresh by Re.juve membuka gerai pertamanya di Bintaro Xchange Mall 2 pada bulan Desember 2023.

“Setelah mendapatkan respon yang positif dari pembukaan gerai pertama True Smoothies Bar Re.Fresh by Re.juve di Bintaro Xchange 2, pada bulan Februari ini, kami membuka 2 gerai terbaru di area lokasi yang berbeda, yaitu di Eka Hospital BSD Tangerang dan Lotte Shopping Avenue.

Dengan dipilihnya kedua lokasi ini, kami berharap Re.Fresh by Re.juve dapat membantu konsumen yang meskipun memiliki kebutuhan yang berbeda, namun tetap dapat mengonsumsi true smoothies dengan true freshness dan true goodness.

Karena Re.Fresh terbuat hanya dari 100% fresh, natural, dan real ingredients yang pastinya #GOODforYou.” jelas Richard Anthony, selaku CEO dan President Director dari Re.juve. 

“Re.Fresh by Re.juve saat ini menghadirkan total 17 varian #GOODforYou Smoothies Drink dan Smoothies Bowl yang dibagi menjadi 4 kategori, yaitu Smoothies Bowl, Muscle Gain & Mood Booster, Immune Booster, dan Weight Loss. Semua varian pada kategori Immune Booster dan Weight Loss dibuat tanpa gula tambahan (Zero Added Sugar), tinggi serat, tinggi vitamin C, dan kaya akan antioksidan, Untuk kategori Smoothies Bowl sendiri, base nya dibuat dari 100% buah-buahan dan sayuran segar tanpa konsentrat, sirup atau bahan-bahan artifisial dengan berbagai macam jenis topping dari bahan-bahan alami, sehingga sangat cocok untuk dijadikan pengganti makan (meal replacement), karena selain rasanya yang enak, juga kaya akan serat, vitamin C, dan antioksidan lainnya,” tambah Richard. 

Sebagai bagian dari Re.juve yang memiliki komitmen terhadap #CleanLabel, Re.Fresh juga berkomitmen untuk mempraktikkan prinsip tersebut, dengan hanya menggunakan 100% fresh, natural dan real ingredients. Kami tidak pernah menggunakan bahan dari jus konsentrat dalam semua produk kami. 

“Menciptakan masyarakat yang dapat menjalankan gaya hidup yang berkelanjutan merupakan visi kami. Kami berharap, dengan semakin banyaknya gerai Re.Fresh by Re.juve, konsumen akan semakin mudah dan bijak dalam memilih makanan dan minuman yang tidak hanya enak, namun juga sehat.” tutup Richard.

Berita kerja sama