Bhayangkari Peduli bantu petugas Damkar di Lampung Timur

id bhayangkari peduli, bhayangkara lampung,baksos, polda lampung

Bhayangkari Peduli bantu petugas Damkar di Lampung Timur

Bhayangkari Peduli bantu petugas Damkar Lampung Timur (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Lurie Helmy Santika, bersama dengan Pengurus Daerah Bhayangkari, Pengurus YKB Daerah Lampung, serta Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur, melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial bertajuk "Bhayangkari Peduli", dengan tujuan membantu sesama itu, mencakup kegiatan kunjungan kepada Pendi Sanjaya, seorang anggota Pemadam Kebakaran Lampung Timur, yang mengalami kecelakaan saat bertugas di RSUD Lampung Timur. 

"Pendi Sanjaya adalah pahlawan yang sedang bertugas memadamkan kebakaran yang melanda Pasar Tridatu Sridatu, Lampung Timur," kata Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Lurie Helmy Santika, dalam keterangannya di Bandarlampung, Selasa.

Namun, lanjutnya, saat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, ia mengalami kehabisan oksigen akibat terlalu lama menghirup asap tebal.

Dalam kunjungannya, Lurie menyampaikan dukungan moral dan apresiasi kepada Pendi Sanjaya yang telah menjaga keselamatan masyarakat.

"Kami datang dengan tujuan untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada Pendi Sanjaya dan keluarganya. Ini adalah bentuk apresiasi kami atas pengorbanan beliau dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat," ujar Lurie.

Ia berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban yang dialami oleh Pendi Sanjaya dan keluarganya

Lurie Helmy Santika juga menegaskan semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik bagi penerima bantuan, tetapi juga menjadi berkah bagi semua yang terlibat," ujarnya.

Kegiatan Bhayangkari Peduli ini adalah salah satu bukti nyata dari kepedulian sosial yang harus terus ditanamkan dalam jiwa dan perilaku kita sebagai manusia.