Dinas Perhubungan Lampung perkuat koordinasi melayani masyarakat

id IPC Pelindo, Harhubnas, Dishub Lampung, haru perhubungan

Dinas Perhubungan Lampung perkuat koordinasi melayani masyarakat

Kegiatan memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2001. (Antaralampung/Damiri)

Ini juga merupakan bentuk harmoni, salah satunya berjalannya logistik mulai dari pelabuhan hingga penyeberangan, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Lampung terus memperkuat koordinasi bersama seluruh instansi dalam rangka pelayanan masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

"Kita akan lebih perkuat lagi koordinasi di tengah pandemi ini mulai dari darat, laut, hingga udara," Kata Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo pada kegiatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021 di Bandarlampung, Jumat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pelabuhan Panjang bersama IPC Pelindo dan intannsi lainnya tersebut mengusung tema "Bergerak, Harmonikan Indonesia".

Dalam kegiatan Harhubnas itu, lanjut Bambang, pihaknya menjamin dalam hal logistik akan terus berjalan baik di pelabuhan maupun penyeberangan.

"Ini juga merupakan bentuk harmoni, salah satunya berjalannya logistik mulai dari pelabuhan hingga penyeberangan," kata dia.

Selain pelayanan logistik dan lainnya, pihaknya juga terus memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19, di antaranya bakti sosial, percepatan vaksinasi, dan lainnya.

Dalam memperingati Harhubnas, rangkaian yang telah dilaksanakan di antaranya kegiatan bakti sosial, olahraga, lomba menggambar, talkshow, dan akan ditutup dengan gowes bersama.

"Kami juga berdoa dan berharap COVID-19 ini segera berakhir sehingga kami benar-benar bisa melayani masyarakat khususnya dalam bidang transportasi," kata dia lagi.

General Manager IPC Pelindo, Adi Sugiri, menyambut baik koordinasi yang dilakukan Dinas Perhubungan. Pihaknya juga akan perkuat koordinasi dalam rangka peningkatan perekonomian di Lampung.

"Kami sangat menyambut baik itu, kami juga terus lakukan koordinasi dalam memberikan pelayanan. Kami mengucapkan selamat Harhubnas untuk Perhubungan," katanya.