Bupati Pesisir Barat pimpin rapat penataan pasar

id Lampung,pasar pesisir barat

Bupati Pesisir Barat pimpin rapat penataan pasar

Bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung Agus Istiqlal. (Antaralampung/HO/Pemkab Pesisir Barat)

Kepada pedagang maupun masyarakat yang beraktivitas di pasar, agar selalu menerapkan protokol kesehatan

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal memimpin rapat penataan pasar di kabupaten ini.

Bupati menyampaikan bahwa rapat ini untuk mencari solusi penataan pasar serta mencari solusi agar para pedagang lebih nyaman dan sejahtera.

"Kepada pedagang maupun masyarakat yang beraktivitas di pasar, agar selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari COVID-19," kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Kamis (11/6) sore 

Menurutnya, semua angkutan barang maupun angkutan orang agar masuk ke terminal, dan mereka diminta untuk melengkapi fasilitas termasuk tempat buat penumpang yang hendak menunggu mobil angkutan.
Baca juga: Bupati Pesisir Barat tinjau pembangunan pasar-puskesmas
 

Kepala Pasar Biha meminta tambahan pengamanan dari Satpol PP, agar dapat melakukan pengamanan dan penertiban para pedagang nakal yang ada di Pasar Biha.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Miswandi Hasan menginformasikan bahwa acara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, dan didampingi Kepala Dishub, Kepala Dinas Koperindag dan Kasat Pol PP serta dihadiri pula oleh kepala pasar dan perwakilan dari organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.
Baca juga: Pemkab Pesisir Barat gelar operasi pasar di tiga kecamatan