Wabup Waykanan hadiri pengajian dan sholat

id Lampung, waykanan, wakil edward, edward antony

Wabup Waykanan hadiri pengajian dan sholat

Wakil Bupati Waykanan, Provinsi Lampung Edward Antony menghadiri acara pengajian akbar dan gisting jaya bersholawat dalam rangka memperingati is’ra mi’raj Di Masjid AT-Taqwa Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin. (Foto : Antaralampung/Istimewa)

Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi alat pemersatu umat, memberikan nuansa yang agamis, teduh dan damai khususnya warga Gisting Jaya  dan seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan, kata Edward Antony

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Waykanan, Provinsi Lampung, Edward Antony menghadiri acara pengajian akbar dan Gisting Jaya Bersholawat dalam rangka memperingati Is’ra Mi’raj di Masjid AT-Taqwa Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin.

“Saya menyambut baik kegiatan pengajian, doa dan sholawat bersama seperti ini. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi alat pemersatu umat, memberikan nuansa yang agamis, teduh dan damai khususnya warga Gisting Jaya  dan seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan,” kata Edward Antony, di Waykanan Senin

Menurutnya, kegiatan keagamaan seperti ini juga sejalan dengan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Waykanan dan sejalan dengan visi dan misi yang  senantiasa memperhatikan pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia.

Baca juga: Waykanan rayakan Hari Kopi Nasional 2020 bersama masyarakat

Beberapa perhatian Pemkab Waykanan di bidang keagamaan antara lain memberikan insentif kepada guru ngaji, melaksanakan MTQ baik tingkat kecamatan maupun kabupaten serta mencangkan Gerakan Way Kanan Mengaji terutama untuk siswa sekolah menengah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang senantiasa peduli terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan untuk mendidik umat dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, berbahagialah kita yang memperoleh kesempatan hadir pada hari ini, yang berarti memperoleh tambahan nikmat umur. Marilah kita isi kehidupan ini dengan rasa syukur serta mengharap taufiq hidayah serta inayah Allah SWT, agar perjalanan kita senantiasa tetap sesuai dengan tuntunan yang diridhoi-nya,” tambahnya. 

Baca juga: Wabup Waykanan hadiri pengajian rutin triwulan Al-Husna

Baca juga: Bupati Adipati audensi dengan tim program petani berjaya