Waykanan rayakan Hari Kopi Nasional 2020 bersama masyarakat

id Lampung, waykanan, wakil edward, edward

Waykanan rayakan Hari Kopi Nasional 2020 bersama masyarakat

Wakil Bupati Waykanan, Provinsi Lampung Edward Antony ( Antaralampung/HO/Emir Fajar Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Waykanan, Lampung, Edward Antony, menghadiri acara minum kopi robusta bersama masyarakat setempat untuk merayakan Hari Kopi Nasional 2020 di daerah itu.

“Kabupaten Waykanan merupakan salah satu dari tiga kabupaten penunjang produksi kopi di Provinsi Lampung, yang diakui oleh Kementerian Hukum dan HAM tentang cita rasa kopi yang memiliki khasnya. Untuk itu, diharapkan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Waykanan bersinergi dengan warga untuk dapat mempromosikan dan mengenalkan kopi robusta khas daerah ini,”katanya di Waykanan, Senin

Menurutnya, kegiatan ini juga bisa memperkenalkan dan mempromosikan kopi robusta khas Waykanan serta olahannya kepada masyarakat guna memajukan produk perkebunan Waykanan.

Selain itu, Edward juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat agar terhindar dari virus corona dan penyakit-penyakit lainnya.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menyempatkan menanam tanaman obat di pekarangannya sehingga menjadi apotik hidup dan siap sedia ketika sedang dibutuhkan.

Q

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar