Warganet puji baju Iriana Jokowi saat pelantikan presiden

id iriana jokowi,iriana joko widodo,bu iriana,jokowi,joko widodo,pelantikan presiden

Warganet puji baju Iriana Jokowi saat pelantikan presiden

Ibu Negara Iriana Joko Widodo (tengah) bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla (kanan) dan Ibu Wuri Estu Handayani Ma’ruf Amin berfoto bersama sebelum mengikuti upacara pelantikan presiden dan wapres periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Perhatian warganet pada saat Sidang Paripurna MPR Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tidak hanya tertuju soal pemimpin terpilih, namun juga pada Iriana Joko Widodo.

Nama Iriana hangat dibahas warganet di jejaring sosial Twitter karena penampilannya saat mendampingi Presiden Joko Widodo, lewat topik "Bu Iriana".

Iriana Jokowi mengenakan tunik warna krem berbahan lace dengan motif floral warna pastel yang lembut. Tunik tersebut dipadu dengan kain berwarna senada serta selendang dengan tone warna yang sama.

Busana tersebut dia kenakan saat menerima tamu negara di Istana Negara. Sementara pada saat hadir di Gedung MPR untuk pelantikan, Iriana mengenakan tunik lace floral berwarna putih yang dipadu dengan kain batik berwarna cokelat.

Busana yang dipakai Iriana sore ini menjadi salah satu topik yang diperbincangkan warganet selama sidang pelantikan presiden ini, mereka memuji keanggunan Ibu Negara saat mengenakan busana tersebut.

"Suka lihat Bu Iriana, ga berlebihan baju and make upnya," kata salah seorang warganet yang menggunakan akun @SetrahDwh.

Warganet, terutama perempuan, memperbincangkan apakah baju tersebut tergolong kebaya atau baju kontemporer, bahkan mereka ingin tahu merk busana yang dipakai Iriana Jokowi.

Sidang Paripurna MPR dengan agenda pelantikan presiden dan wakil presiden saat ini masih berlangsung.