Gubernur Ridho Kunjungi Istri KH Muhsin Abdillah

id Gubernur Ridho ke RS Urip, Gubernur Ridho. M Ridho Ficardo, Gubernur Lampung, Pilgub Lampung 2018

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo (kedua dari kanan) saat menjenguk istri dari KH Muhsin Abdillah, Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung yang dirawat di RS Urip Sumoharjo Bandarlampung, Sabtu (13/1). (FOTO: ANTARA Lampung/ist))

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo usai menjalani tes kesehatan jasmani di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Abdul Moeloek Bandarlampung sebagai syarat pencalonan kembali sebagai gubernur Lampung periode 2019-2024, menyempatkan menuju RSU Urip Sumoharjo di Sukarame, Bandarlampung.

Kunjungan Gubernur Ridho ke RSU Urip Sumoharjo, Sabtu (13/1), untuk menjenguk istri dari KH Muhsin Abdillah selaku Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung yang tengah dirawat.

Turut hadir bersama Gubernur Ridho, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA.

Gubernur termuda di Indonesia tersebut dikenal memiliki kedekatan dengan keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) dan kalangan umat Islam maupun umat beragama lainnya.

Sebelumnya, Gubernur Ridho telah pula menyerahkan tali asih sebesar Rp1 miliar lebih kepada ribuan relawan sosial yang tergabung dalam Sumber Daya Keluarga Harapan (SDM PKH) Taruna Siaga Bencana (Tagana), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Lampung, Senin (11/12), dalam acara Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2017, di Mahan Agung kantor gubernur Lampung. (Rilis-bb1)

Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar