Kalah dari Bali United, pemain Persebaya minta maaf

id Liga 1 Indonesia,Persebaya,Rizky Ridho

Kalah dari Bali United, pemain Persebaya minta maaf

Pemain Persebaya Ahmad Nofiandani tertunduk lesu usai gagal mengantar timnya meraih poin penih di kandang akibat kalah dari tim tamu, Bali United, dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (2/9/2022). ANTARA/Moch Asim.

Surabaya (ANTARA) - Pemain Persebaya Rizky Ridho mewakili rekan-rekan setimnya meminta maaf atas kekalahan di kandang dari Bali United sehingga membuat kecewa suporter dan pecinta bola Surabaya.

"Kami mohon maaf. Hasil ini tidak kami inginkan, apalagi bermain di kandang," kata dia dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat malam.

Pada laga tersebut, tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1 berkat  gol tunggal Privat Mbarga pada menit ke-33.

Hasil itu membuat puluhan ribu suporter di Stadion Gelora Bung Tomo kecewa dan berharap Persebaya tak lagi menyia-nyiakan kesempatan bermain di hadapan pendukung sendiri pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Menurut Rizky, tim sudah bekerja ekstra maksimal, namun kecolongan saat terjadi kemelut di mulut gawang Satria Tama.

"Di sisa pertandingan, kami berjuang untuk mencetak gol. Suporter juga tahu bagaimana kami bermain dan terus menekan, tapi hasilnya tidak sesuai harapan," ucap bek timnas Indonesia tersebut.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemain Persebaya minta maaf atas kekalahan dari Bali United