Girls Generation Hadir Dengan Album Mini

id Girls Generation Hadir Dengan Album Mini

Seoul (Antara/Yonhap) - Kelompok K-pop Girls' Generation asal Korea Selatan akan merilis album mini keempatnya berjudul "Mr.Mr." pada bulan ini, kata manajemen grup itu pada Selasa.
        
Peluncuran tersebut menandai album pertama, yang dikeluarkan oleh kelompok itu, dalam lebih satu tahun sejak album "I Got a Boy" pada Januari.
        
Sebelum peluncuran resmi, grup itu akan mengunggah judulnya di layanan musik online lokal seperti Melon, Never Music dan Genie, kata S.M. Entertainment.
        
Pada Selasa, video kelompok dara remaja itu muncul di YouTube dan Facebook.
        
"Girls' Generation memperoleh prestasi global atas album 'I Got a Boy.' Kami mengharapkan album baru juga sukses dengan memperoleh perhatian besar di dalam negeri dan luar negeri," kata perusahaan itu dalam siaran persnya.
        
Pada November, kelompok beranggota sembilan orang tersebut menerima anugerah "Video of the Year" atas lagunya "I Got a Boy" pada Penganugerahan YouTube 2013, menyisihkan bintang-bintang tenar seperti Miley Cyrus, Justin Bieber, Lady Gaga, One Direction dan Psy.
        
Di majalah "Time", lagu grup itu juga bertengger di posisi kelima dari 10 lagu dalam daftar 2013. Tak ada artis Asia dalam daftar majalah tersebut.

Penerjemah/Redaktur : M Anthoni/B. Soekapdjo/Hisar Sitanggang