Purnawirawan TNI ini terharu dapat bantuan kursi roda

id ppal, bantuan kursi roda, purnawirawan al

Purnawirawan TNI ini terharu dapat bantuan kursi roda

Pelda (Purn) Supriyadi (kedua kanan) beserta jajaran saat menyampaikan bantuan kursi roda bantuan PPAL Pusat di kediaman Peltu (Purn) Bambang Suroto. ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

Bandarlampung (ANTARA) - Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Rayon Lampung menyerahkan bantuan kursi roda dari PPAL Pusat kepada Peltu (Purn) Bambang Suroto yang mengalami stroke.

Penyerahan kursi roda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PPAL Rayon Lampung Pelda (Purn) Supriyadi beserta jajaran di kediaman Peltu (Purn) Bambang Suroto, di Jalan Karimun Jawa, Sukarame, Bandarlampung, Provinsi Lampung.

"Kami mendapatkan amanah untuk menyerahkan kursi roda kepada anggota kami Peltu (Purn) Bambang Suroto, kegiatan ini juga dalam rangka HUT Ke-37 PPAL," ujar Pelda (Purn) Supriyadi, di Bandarlampung, Selasa.

Supriyadi menambahkan, selain menyampaikan bantuan kursi roda, PPAL Pusat juga akan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di Lampung yang membutuhkan.

Sementara itu, dari rayon Lampung sendiri sudah mengadakan kegiatan sunatan massal yang diikuti oleh sepuluh anak, serta pengobatan gratis kepada masyarakat dan intern anggota PPAL Rayon Lampung.

"Kami berharap bantuan ini bisa meningkatkan kesejahteraan anggota PPAL yang sedang mendapat kesulitan. Semoga ke depannya dapat kita tingkatkan lagi, dan dapat menyejahterakan anggota PPAL khususnya rayon Lampung," katanya pula.

Sementara itu, Peltu (Purn) Bambang Suroto sangat terharu atas perhatian dari rekan-rekannya, dan mengucapkan terima kasih kepada PPAL Pusat serta rayon Lampung atas perhatian yang diberikan kepada keluarga dan dirinya yang sudah tiga tahun terbaring sakit.

"Terima kasih banyak atas perhatiannya, kami saling mendoakan semoga seluruh anggota PPAL diberikan kesehatan dan rezekinya dilancarkan," ujarnya pula.