Gerindra hadir di tengah masyarakat untuk usung Prabowo sebagai presiden

id Lampung,Gerindra,Pemilu

Gerindra hadir di tengah masyarakat untuk usung Prabowo sebagai presiden

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan pengarahan kepada kader partai pada kegiatan Rakerda Partai Gerindra Lampung. Bandarlampung, Senin, (30/1/2023). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Sekjen Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani, menegaskan bahwa partai ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan menang bersama rakyat guna memperjuangkan kemakmuran dan keadilan.

"Sejak pertama kali dibentuk, Partai Gerindra, yang kini usianya sudah 15 tahun, kami sudah mengusung Prabowo Presiden Gerindra menang. 
15 tahun kami selalu semangat dan berjuang. Kami tidak akan pernah kusam sampai Prabowo Subianto menjadi Presiden RI," katanya saat Rakerda Gerindra Lampung, di Kota Bandarlampung, Senin.

Ia pun mengatakan bahwa Gerindra juga dibentuk guna meniatkan untuk membela orang miskin, lemah, dan terpinggirkan, sebab merekalah yang harus dibela oleh kekuasaan, negara, dan partai ini.

Sehingga, Muzani pun meminta para calon-calon anggota legislatif yang akan berkontestasi di Pileg 2024 untuk meneladani semangat juang Prabowo Subianto yang tidak kenal lelah dan merasa kalah.

"Pak Prabowo memang tidak berusia muda lagi, sudah beberapa kali maju.Tapi, memperjuangkan kebenaran dan orang-orang yang terpinggirkan tidak boleh lelah, apalagi merasa kalah, karena kami yakin kebenaran dan perjuangan itu pada waktunya akan sampai dan menang," kata dia.

Dia juga mengapresiasi semangat dan dukungan yang telah diberikan oleh kader dan pengurus, khususnya Ranting dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra, agar Prabowo Presiden Gerindra Menang bersama rakyat.

"Partai ini kuat karena tumbuh dari rakyat, desa, kelurahan, gang-gang. Inilah yang membuat partai ini semakin besar dan kuat, di ranting dan PAC-lah kami banyak belajar, karena banyak di antara mereka adalah kuli, pedagang bakso, tenaga honor, petani, nelayan, pekerja serabutan, semuanya mengatakan saya berdiri di belakang Prabowo Subianto untuk kemenangan di 2024," kata dia.

Namun begitu, Muzani juga mengingatkan bahwa menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI bukanlah akhir dari perjuangan Partai Gerindra.

"Pak Prabowo menjadi Presiden RI bukan akhir perjuangan kami, tapi babak baru perjuangan Gerindra, kami tidak akan pernah berhenti memperjuangkan kejayaan Indonesia," kata dia.