PD Gemira: Banyak masyarakat ingin Ketua DPD Gerindra maju Pilgub Lampung

id Lampung,Pilgub,Pilkada,Mirzani Djausal,DPD Gerindra Lampung,gerindra lampung

PD Gemira: Banyak masyarakat ingin Ketua DPD Gerindra maju Pilgub Lampung

PD Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) saat membagikan bantuan sosial kepada masyarakat, di Bandarlampung, Jumat (5/4/2024). ANTARA/HO

Jadi warga berharap, Mirza dapat membawa perubahan Lampung lebih baik, terutama di sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan.
Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Pengurus Daerah (PD) Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Provinsi Lampung Mahrizal Sinaga menyebutkan banyak masyarakat menginginkan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal maju dalam pemilihan gubernur (pilgub).

"Saat saya dan tim turun langsung berbagi paket sembako beras pada dua titik lokasi rawan pangan, mencuat tingginya antusiasme dukungan masyarakat yang meminta agar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal agar maju sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2024-2029 pada Pilgub 27 November 2024," katanya, di Bandarlampung, Jumat.

Menurutnya, masyarakat umumnya menilai Mirzani Djausal sudah cocok untuk maju dalam kontestasi sebagai calon gubernur terlebih sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dua periode, Ketua DPD Gerindra tersebut sukses mengantarkan kemenangan Gerindra dan Calon Presiden-Cawapres Prabowo-Gibran di Sai Bumi Ruwa Jurai ini.

"Jadi warga berharap, Mirza dapat membawa perubahan Lampung lebih baik, terutama di sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan," kata dia lagi.

Mahrizal pun mengaku bahagia sekaligus terharu melihat banyaknya dukungan dari masyarakat tersebut untuk Mirzani Djausal maju sebagai calon gubernur Lampung.

"Saat kami blusukan berbagi sembako door to door, ternyata banyak masyarakat yang susah dan kondisinya memprihatinkan," kata dia.

Bahkan, lanjut dia, ada seorang nenek sebatang kara yang tinggal di gubuk reyot di atas siring dan tinggal di balik gedung-gedung tinggi, tentu hal ini sangat menyedihkan.

"Tentu apa yang kami temukan ini, semua adalah tanggung jawab pemimpin," kata dia pula.

Dalam Bakti Sosial PD Gemira Lampung tersebut, dilanjutkan dengan membagikan takjil di Jl Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung, tepatnya di depan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran.
Baca juga: TKD Prabowo-Gibran targetkan kemenangan di Lampung 70 persen
Baca juga: Gerindra raih 16 kursi DPRD Provinsi Lampung