BPKAD dan Bank Lampung Cabang Kalianda tanda tangani perjanjian kerja sama

id lampung, lampung selatan,bank lampung kalianda

BPKAD dan Bank Lampung Cabang Kalianda tanda tangani perjanjian kerja sama

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Bank Lampung (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Lampung Selatan)

Penandatanganan ini untuk pengelolaan keuangan kas daerah Pemkab Lampung Selatan
Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Bank Lampung Cabang Kalianda.

“Penandatanganan ini untuk pengelolaan keuangan kas daerah Pemkab Lampung Selatan, dengan masa waktu satu tahun," kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lampung Selatan Supriyanto, di Kalianda, Jumat.

Menurutnya, perjanjian PKS antara BPKAD dan Bank Lampung terkait dengan penunjukan PT Bank Lampung Cabang Kalianda sebagai bank operasional tempat pembayaran pajak dan retribusi daerah di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, dengan masa waktu dua tahun.

Supriyanto mengatakan, penandatanganan PKS tersebut merupakan tindak lanjut dari berbagai proses kegiatan yang telah dilaksanakan sejak bulan Desember 2020.

“PKS ini tindak lanjut dari proses rangkaian yang kami lalui sejak Desember dan Januari. Karena kerja sama ini, di dalamnya juga memuat beberapa poin-poin yang perlu kami sepakati dan telah disepakati,” ujarnya pula.

Supriyanto berharap, ke depan akan terjalin kembali PKS lainnya antara Pemkab Lampung Selatan dengan PT Bank Pembangunan Daerah Lampung Cabang Kalianda.
Baca juga: Pemkab Lampung Selatan lakukan kerjasama MoU dengan Bank Lampung tentang pengelolaan keuangan daerah
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar