Wali Kota Bandarlampung terima vaksinasi COVID-19 tahap dua

id COVID-19,Vaksinasi,Corona,Wuhan,Dinkes,Bandarlampung

Wali Kota Bandarlampung terima vaksinasi COVID-19 tahap dua

Wali Kota Bnadarlampung Eva Dwiana saat menjalani vaksinasi COVID-19 tahap kedua, Rabu (10/3/2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Saya harap masyarakat jangan takut divaksinasi
Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan Wakil Wali Kota Deddy Amarullah bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung menerima suntikan vaksinasi COVID-19 tahap kedua dosis pertama.

"Alhamdulillah saya dan Pak Wakil bersama sejumlah pejabat, jajaran KPU dan Bawaslu, lansia dan tokoh agama sudah menjalani vaksinasi tahap kedua, dan semua berjalan dengan lancar," kata Wali Kota Eva Dwiana, di Bandarlampung, Rabu.

Ia pun berharap setelah dirinya divaksinasi, masyarakat Bandarlampung tidak takut untuk melakukan vaksinasi, sebab hal ini untuk menjaga mereka dari terinfeksi Virus Corona.

"Saya harap masyarakat jangan takut divaksinasi, karena ini untuk kesehatan kita dan memperkuat imun guna terhindar dari COVID-19," kata dia lagi.

Bahkan, lanjut dia, setelah menerima vaksinasi COVID-19 ini, dirinya tidak merasakan keluhan sedikit pun seperti banyak orang perbincangkan.

"Setelah divaksin saya tidak rasakan apa-apa, tapi memang sebelum disuntik aga sedikit tegang, namun tidak apa-apa karena ini untuk kesehatan," kata dia pula.

Eva pun mengharapkan masyarakat kota ini akan mendapatkan vaksinasi seluruhnya, sehingga Bandarlampung dapat segera kembali ke zona hijau.

"Semoga vaksin COVID-19 dari pemerintah pusat untuk Bandarlampung segera ditambah, dan masyarakat dapat semua divaksinasi, sehingga masyarakat sehat semua," kata dia.
Baca juga: Kasus COVID-19 di Bandarlampung dan Lampung Tengah masih tinggi
Baca juga: Disdag Bandarlampung mulai mendata pedagang buat divaksinasi