Solskjaer mengaku kaget Fred bisa bikin gol

id Liga Europa, Manchester United,Fred, Ole Gunnar Solksjaer

Solskjaer mengaku kaget Fred bisa bikin gol

Gelandang Manchester United Fred merayakan gol keduanya saat United menang 5-0 pada leg kedua 32 besar Liga Europa melawan Club Brugge di Old Trafford, 27 Februari 2020. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Saya enggak yakin apakah saya masih hidup saat dia menciptakan gol lagi, kata Solskjaer diiringi tawa, sembari mengakui bahwa dia cuma bercanda
Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengaku kaget sampai kemudian berseloroh bahwa dia tak pernah membayangkan Fred bisa mencetak gol untuk Manchester United sebelum gelandang Brazil ini menciptakan dua gol saat MU maju ke 16 besar Liga Europa setelah menggebuk Club Brugge 5-0 (agregat 6-1) dalam leg kedua 32 besar kompetisi itu Jumat dini hari.

Fred tepatnya menciptakan dua gol berturut-turut pada gol keempat dan kelima ke gawang klub Belgia itu di Old Trafford.

Fred tak pernah lagi mencetak gol sejak September 2018 dan Solskjaer mengakui dia sudah mulai melupakan pemainnya itu bisa mencetak gol.

"Saya enggak yakin apakah saya masih hidup saat dia menciptakan gol lagi," kata Solskjaer diiringi tawa, sembari mengakui bahwa dia cuma bercanda.

"Tapi dia menciptakan gol itu. Saya bahagia sekali demi dia," sambung sang manajer dalam laman ESPN.

Selain Fred, yang juga mencetak gol adalah Scott McTominay, Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Solksjaer berjanji untuk memasang Ighalo sejak awal pertandingan ketika bertandang ke Goodison Park guna menghadapi Everton Minggu akhir pekan ini, karena Anthony Martial tidak bugar.

"Dia (Martial) tidak ikut berlatih," kata Solskjaer. "Dia harus menjalani perawatan, dia sudah berusaha (turun bermain melawan Brugge). Dia sudah lapor dan sudah menjalani tes kebugaran. Pahanya yang bermasalah, di dalam dan sekitar lututnya."
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar