Borneo FC kalahkan Bali United 3-1

id Borneo FC,Liga 1,Bali United,Liga 1 Indonesia

Borneo FC kalahkan Bali United 3-1

Penyerang Borneo FC Matheus Pato mendapatkan pengawalan pemain Bali United pada pertandingan Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. (Media Officer Borneo FC)

Samarinda (ANTARA) - Borneo FC meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Bali United pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu malam.

Penyerang asal Brazil Matheus Pato menjadi pahlawan kemenangan bagi tim berjuluk Pesut Etam itu dengan sumbangan dua gol, masing-masing pada menit ke-56 dan ke-67. Sedangkan satu gol lain dicetak oleh Terens Puhiri pada menit ke-60.

Satu- satunya gol yang diciptakan Laskar Tridatu dicetak oleh penyerang asal Kamerun Jeans Marie Privat Befolo Mbarga pada menit ke-48.

Pada pertandingan yang disaksikan oleh ribuan suporter Borneo itu, kedua tim baik tuan rumah Borneo FC maupun Bali United tampil saling ngotot dan berusaha untuk menciptakan sejumlah peluang mencetak gol.

Laga berlangsung cukup panas sejak kick off babak pertama dan tercatat terjadi 20 pelanggaran dilakukan oleh pemain kedua kesebelasan.

Wasit memberikan hadiah tiga kartu kuning yakni kepada dua pemain Borneo FC Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri dan satu kartu lainnya diberikan kepada pemain Bali United M Rahmad.