Kebakaran landa gudang elektronik di kawasan Sukaraja Bandarlampung

id kebakaran,gudang elektronik,kebakaran bandarlampung

Kebakaran landa gudang elektronik di kawasan Sukaraja Bandarlampung

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bandarlampung berupaya memadamkam api yang muncul di salah satu gudang milik perusahaan elektronik, di kawasan Sukaraja, Telukbetung Selatan, Kamis (17/10/2024) malam. ANTARA/Raihan Ramadhan

Kebakaran terjadi karena adanya korsleting arus pendek di bagian Gudang Sanken, api juga merambat ke gedung sebelah ke Gudang OT.
Bandarlampung (ANTARA) - Kebakaran melanda salah satu gudang milik perusahaan elektronik di kawasan Sukaraja, Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, Lampung, Kamis malam.

Salah satu pekerja di gudang tersebut, Lodi, saat ditemui di lokasi kejadian, menduga penyebab kebakaran adalah hubungan arus pendek listrik.

"Kebakaran terjadi karena adanya korsleting arus pendek di bagian Gudang Sanken, api juga merambat ke gedung sebelah ke Gudang OT," ujarnya.

Saat ini petugas Pemadam Kebakaran Bandarlampung berupaya untuk mengatasi kebakaran yang berlangsung sejak pukul 19.00 WIB tersebut.

Berdasarkan pantauan hingga pukul 22.00 WIB, terdapat sekitar 8 mobil pemadam kebakaran yang bersiaga untuk memadamkan kebakaran di Jalan Yos Sudarso itu.

Belum ada laporan korban jiwa dan potensi nilai kerugian dari adanya kebakaran ini.
Baca juga: Kapolresta Bandarlampung turun langsung bawa bantuan korban kebakaran di Way Gubak
Baca juga: Kebakaran di TNWK berhasil dipadamkan