Kampanye di Batanghari Nuban, Ela-Azwar janji perbaiki birokrasi

id Pilkada2024,Elaazwar,Lamtim,pilkada lampung timur

Kampanye di Batanghari Nuban, Ela-Azwar janji perbaiki birokrasi

Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi saat kampanye di Kecamatan Batanghari Nuban. ANTARA/HO

Birokrasi akan kami perbaiki, agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat.
Lampung Timur (ANTARA) - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 01, Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi, berjanji akan melakukan reformasi birokrasi di kabupaten tersebut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Birokrasi akan kami perbaiki, agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat. Untuk program utama BPJS Kesehatan masyarakat yang mati akan diaktifkan kembali," kata Ela, saat kampanye di Batanghari Nuban, Lampung Timur, Minggu.

Dia menyatakan, dalam beberapa kali dirinya melakukan kampanye dan menyapa masyarakat Lampung Timur, mayoritas ingin agar jalan kabupaten maupun provinsi diperbaiki. 

"Dalam setiap kampanye bertemu dengan masyarakat keluhan soal jalan ini yang paling banyak. Kemudian juga soal BPJS Kesehatan masyarakat yang mati. Dan itu sudah menjadi program kami berdua," ujarnya lagi. 

"Jika masyarakat mendambakan sebuah perubahan untuk Lampung Timur yang lebih, maju maka Ela-Azwar merupakan pilihan yang tepat," katanya lagi.

Calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menuturkan, pembangunan bidang kesehatan akan menjadi salah satu fokus Ela-Azwar ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur. 

"Tentu kita fokus terhadap kesehatan, BPJS Kesehatan yang mati nanti jika kami terpilih, insya Allah kami akan hidupkan kembali," ujarnya. 

Dalam kampanye ini, Azwar juga mengaku dirinya memiliki utang moral dengan masyarakat Batanghari Nuban. Ini karena adanya sejumlah janji yang belum bisa terealisasi saat dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Lampung Timur. 

"Saya beban moral, saya merasa ada berjanji sama masyarakat. Mudah-mudahan ke depan saya sebagai wakil bupati akan diberdayakan untuk program Lampung Timur bersama Ela Siti Nuryamah," katanya lagi. 
Baca juga: KPU Lampung Timur tunggu keputusan MK tetapkan Dawam sebagai bupati terpilih
Baca juga: Azwar Hadi upayakan perluas gedung Pasar Way Jepara