Pj Bupati Lampung Tengah adakan rakor program pemberantasan korupsi

id lampung, lampung tengah, lamteng, daerah, kabupaten

Pj Bupati Lampung Tengah adakan rakor program pemberantasan korupsi

Pj Bupati Lampung Tengah adakan rakor program pemberantasan korupsi (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Demi mewujudkan terselenggaranya pemerintah yang bersih bebas dari korupsi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi, bertempat di Kantor Bupati Lampung Tengah, Rabu (16/10/24).

Pj. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan, Kasatgas Korsup KPK RI Untung Wicaksono, Pic. Korsup KPK RI wilayah Ardiansyah Putra, Pic Korsup KPK RI wilayah Rusfian, Pic Satgas Penindakan KPK RI Kuswanto, Anggota tim Koordinasi Supervisi KPK RI Yuni Komalasari beserta jajarannya,

Pj. Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan, mengatakan selamat datang di Kabupaten Lampung Tengah. "Kami di sini menyambut baik kunjungan dari KPK RI. Kunjungan ini juga dalam rangka pemantauan program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2024," kata dia.

Bobby Irawan juga berpesan disinilah pentingnya peran  semua, sebagai elemen dalam jajaran pemerintahan, lembaga publik, anggota organisasi, dan sebagai warga negara yang sadar akan nilai-nilai etika dan moral.

“untuk itu secara masif membumikan isu-isu pemberantasan korupsi dan semangat antikorupsi, sehingga terbangun kesadaran kolektif seluruh masyarakat untuk turut mencegah terjadinya tindak pidana korupsi,” kata Bobby

(kerja sama)