Setelah absen dua tahun, PRSI kembali gelar Kejurnas Akuatik

id Renang ,Akuatik ,Kejurnas Akuatik ,Indonesia,Prsi,Festival Akuatik Indonesia

Setelah absen dua tahun, PRSI kembali gelar Kejurnas Akuatik

Pengurus Besar Persatuan renang Seluruh Indonesia atau PB PRSI menggelar Kejuaraan Nasional atau Kejurnas Akuatik bertajuk Festival Akuatik Indonesia (FAI) di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 26 Juli-2 Agustus 2022. (ANTARA/HO-PB PRSI)

Jakarta (ANTARA) -
Pengurus Besar Persatuan renang Seluruh Indonesia PB PRSI kembali menggelar kejuaraan nasional (Kejurnas) akuatik bertajuk Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2022 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta, 26 Juli-2 Agustus 2022.
 
Kegiatan ini merupakan kali pertama setelah dua tahun absen dan FAI 2022 diharapkan bisa kembali menggairahkan jalur pembinaan atlet yang sempat terganggu pandemi COVID-19.
 
"Akibat pandemi COVID-19, FAI sempat terhenti dua tahun. Bersyukur kami bisa memutar kembali FAI dan tentunya sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Semoga Kejurnas ini bisa menjadi ajang kompetisi bagi para atlet akuatik untuk jadi yang terbaik," ujar Ketua Panitia Penyelenggara, Ali Patiwiri dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.
 
FAI 2022 akan melombakan empat disiplin yakni, renang (26-29 Juli), polo air (26-30 Juli), loncat indah (30 juli-2 Agustus), renang artistik (31 Juli-2 Agustus). Selain itu juga ada Renang Master pada 30 Juli 2022.
 
 

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PRSI kembali gelar Kejurnas Akuatik setelah absen dua tahun