Empat warga binaan terorisme racik roti pada kegiatan pelatihan pembuatan roti

id Lapas rajabasa, pelatihan lapas rajabasa, pembuatan roti lapas

Empat warga binaan terorisme racik roti pada kegiatan pelatihan pembuatan roti

Pelatihan pembuatan roti oleh Lapas Rajabasa, Bandarlampung. (Antaralampung/HO)

Sebelumnya kita juga telah melaksanakan pelatihan. Pelatihan ini bekerja sama dengan LPK Teladan Sahabat dan chef dari Hotel Emersia, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Empat warga binaan perkara terorisme di Lembaga Pemasyarakatan Rajabasa meracik roti pada kegiatan pelatihan pembuatan roti yang digelar oleh lapas bersama LPK Teladan Sahabat dan chef dari Hotel Emersia.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Rajabasa, Maizar didampingi KPLP Wahyudi, mengatakan, pelatihan tersebut merupakan lanjutan dari pelatihan sebelumnya.

"Sebelumnya kita juga telah melaksanakan pelatihan. Pelatihan ini bekerja sama dengan LPK Teladan Sahabat dan chef dari Hotel Emersia," katanya di Bandarlampung, Rabu.

Baca juga: 500 narapidana di Lapas Rajabasa sudah disuntik vaksin

Dia menjelaskan kegiatan pelatihan tersebut diikuti oleh 24 warga binaan di antaranya empat warga binaan perkara terorisme. Kegiatan itu dilaksanakan selama tujuh hari ke depan.

"Semoga ilmu dari pelatihan ini dapat diserap dengan baik, dan bisa menjadi bekal mereka ketika kembali ke masyarakat," kata dia.

Baca juga: 20 warga binaan Lapas Rajabasa ikuti pelatihan desain menjahit


Salah satu pelatih, Risdinono menekankan kepada warga binaan agar dapat memanfaatkan waktu yang diberikan selama tujuh hari tersebut. Ia juga meminta kepada warga binaan agar selalu disiplin, teliti dan sabar.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kalapas atas kepercayaan memilih kami sebagai tenaga instruktur," katanya.