Bupati Lampung Timur ajak warga khidmat ikuti pelantikan Jokowi-Ma'ruf

id Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, KKSS, Sulawesi Selatan, Zaiful Bokhari , makruf amin,Jokowi,Pelantikan presiden Jokowi

Bupati Lampung Timur ajak warga khidmat ikuti pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam acara silaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di Desa Margasari, Lampung Timur, Sabtu (19/10). Foto Antaralampung/Muklasin.

Saya ajak semua warga Lampung Timur beri dukungan untuk pelantikan besok agar berjalan baik, aman dan tenteram, katanya pula.
Lampung Timur (ANTARA) - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengajak warganya khidmat mengikuti pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang akan dilaksanakan Minggu (20/10) dan menjaga keamanan wilayah.

"Minggu besok negara kita mencatatkan sejarah, besok akan ada pelantikan presiden dan wakil presiden masa bakti 2019-2024, jadi wajib hukumnya bagi semua warga Indonesia mengikuti pelantikan dengan khidmat," kata Zaiful kepada warganya pada acara silaturahmi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Lampung Timur di Desa Margasari, Sabtu.

Bupati mengajak warganya menciptakan keamanan dan kedamaian menjelang pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin. 

"Pak Jokowi dan pak Ma'ruf Amin besok dilantik. Saya ajak semua warga Lampung Timur beri dukungan untuk pelantikan besok agar berjalan baik, aman dan tenteram," katanya pula. 

Silaturahmi dengan warga Bugis yang tergabung dalam KKSS itu dihadiri Komandan Kodim 0429 Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis. Ketua KKSS Lampung Timur Muhmmad Faisal dan pengurusnya serta sejumlah kepala OPD kabupaten setempat. 

Dandim Lampung Timur Muhammad Darwis merupakan putra asli Sulawesi Selatan. 

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Muhammad Faisal mengusulkan kepada Bupati agar jalan menuju Tempat Pelelangan Ikan di kampung nelayan Desa Margasari diperbaiki karena kondisinya sudah rusak parah. 

Menurut dia,  jalan tersebut merupakan akses vital sebagai lalu lintas ekonomi nelayan Desa Margasari.