Pengadilan Tinggi Lampung lantik Ketua PN Metro

id Pengadilan Tinggi lantik, Kepala PN metro, di PT

Pelantikan Kepala Pengadilan Negeri Metro di Pengadilan Tinggi Tanjungkarang (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Lampung  melakukan pelantikan dan serah terima jabatan  Ketua Pengadilan Negeri Metro dari Ahmad Sumardi kepada Sahlan Efendi.

"Hari ini pelantikan serah terima jabatan sudah digelar. Pak Sahlan naik, dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Metro, sedangkan pak Ahmad mutasi menjadi hakim fungsional di Pengadilan Negeri Medan," kata Humas Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Jesayas Tarigan di Bandarlampung, Senin.

Tarigan melanjutkan, ketua pengadilan negeri yang baru dilantik dan dimutasi ke tempat yang baru diharapkan bisa bekerja keras agar bisa mencapai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang telah memerintahkan bahwa setiap satker agar bisa bekerja maksimal guna mencapai zona integritas," kata dia.

Sementara itu Sahlan Efendi berharap dengan adanya pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, ke depan dirinya bisa lebih meningkatkan lagi sinergitas dari seluruh aparat.

"Saya berharap ke depan bisa lebih meningkatkan sinergitas dari seluruh aparat," kata dia.

Selain itu lanjut Sahlan, dirinya akan meningkatkan kembali untuk pelayanan di Pengadilan Negeri Metro yang dipimpinnya.

Dia akan menerapkan zona integritas maupun peningkatan untuk di lapangan.

"Diharapkan tidak ada tindak pidana suap maupun yang lainnya," katanya.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar