Adipati jagokan Real Madrid juarai Liga Champions

id bupati waykanan, raden adipati surya, ronaldo, benzema

Adipati jagokan Real Madrid juarai Liga Champions

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya (kanan) dan Wakil Bupati Waykanan Edward Antoni saat berkunjung ke Perum LKBN ANTARA Biro Provinsi Lampung beberapa waktu lalu (Foto : Antaralampung.com/Dok)

Waykanan, (lampung.antaranews.com) – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menjagokan Real Madrid untuk menjuarai Liga Champion Musim 2017/2018.  

“Saya menjagokan Real Madrid untuk merenggut piala si kuping besar  ke santiago bernabeu yang ketiga kalingnya, dan menjadi rekor pertama di dunia,” ujar Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya.

Menurutnya, pertandingan yang akan digelar di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev itu diprediksi akan dimenangkan oleh Madrid dengan skor 2 – 0. Yang masing – masing di cetak oleh Cristiano Ronaldo dan Benzema.

Selain itu, prediksi ini bukan tanpa alasan, sebelumnya Madrid berhasil mengamankan piala si kuping besar pada tahun 2016 /2017 dan 2015/2016 dan menjadi tim pertama di benua biru yang berhasil mendapatkan piala secara beruntun.

“Skor 2 – 0 untuk madrid dan keluar sebagai juara di benua biru teraebut,” katanya.

Sebaliknya, Wakil Bupati Waykanan, Edward Antony mengatakan tidak bisa memilih karena kedua tim sama -sama bagus dan kuat dari semua lini.

Sebut saja Mohammed Salah, Sandio Mane dan pelatihnya Juergen Klopp yaang memiliki gaya pelatih yang menyerang dan mimiliki spirit yang tinggi.

Liverpool terakhir menjuarai liga Champion pada tahun 2005 lalu dan tahun ini akan menjadi tahun terbaik bagi Liverpool untuk merebut gelar ke 6 si kuping besar.

“Saya tidak bisa memprediksi kedua tim, karena sama – sama baik dan bagus serta siapapun  yang jadi pemenang tetap senang dan bahagia,” katanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul mengatakan dengan gaya bermain yang menyerang tanpa mengenal lelah, Madrid akan menjadi juara ke tiga kali nya dan merebut gelar ke 13 juara Liga Champions  tahun 2017/2018.

“Saya prediksi skor 2 : 1 untuk madrid,” ujar Saipul

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Waykanan Bakhril mengatakan, pada Final Liga Champion Tahun 2017/2018 lebih menjagokan tim Inggris yaitu Liverpool.

“Saya prediksi Liverpool yang juara dan akan menang denga skor tipis yaitu 2 – 1,” ujarnya.