Pilgub Lampung: Pasangan Petahana Daftar ke KPU

id petahan daftar kpu, m. ridho ficardo-bachtiar basri, dpp partai demokrat, petahan daftar pilgub

Pasangan petahana bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo (kiri) dan Bachtiar Basri (kanan) menyapa warga saat akan mendaftar ke kantor KPU Lampung, Jalan Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu (10/1). (ANTARA FOTO/Ardiansyah)

Kami bersama-sama akan melanjutkan pembangunan untuk kemakmuran masyarakat Lampung, katanya
Bandarlampung  (Antaranews Lampung) - Pasangan petahana M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung.

"Dengan dukungan Partai Demokrat, PPP dan Grindra kami akan melanjutkan pembangunan Lampung untuk yang lebih baik lagi," kata calon gubernur Lampung Ridho Ficardo di Bandarlampung, Rabu.

Dirinya bersama Bachtiar Basri akan melanjutkan pembangunan Lampung, terutama sejumlah sektor yang belum tercapai.

Ia melanjutkan, pencapaian pada masa bakti pertama seperti pembangunan infrastruktur jalan di daerah sudah terpenuhi.

"Kami kembali membutuhkan dukungan masyarakat, agar yang belum tercapai bisa dicapai pada periode selanjutnya," katanya.

Oleh sebab itu, dirinya membutuhkan dukungan penuh masyarakat agar bisa membangun Lampung agar lebih maju.

Terkait dirinya kembali berpasangan dengan Bachtiar Basri, menurut dia, sudah menjadi takdir yang harus dijalankan dan sampai dengan saat ini masih bekerja sama dengan baik.

Hal senada disampaikan, calon wakil gubernur Lampung Bachtiar Basri mengatakan akan melanjutkan program yang ada untuk kesejahteraan masyarakat.

"Untuk menunjang Lampung menjadi wilayah yang lebih strategis akan meningkatakan kapasitas sumber daya manusia," kata dia.

Sejauh ini, dirinya telah bekerja sama dengan M Ridho Ficardo menjadikan Lampung sebagai wilayah yang strategis dan akan terus dikembangkan.

"Kami bersama-sama akan melanjutkan pembangunan untuk kemakmuran masyarakat Lampung," katanya.

Saat ini kedua pasangan tersebut masih menjabat gubernur dan wakil gubernur Lampung.

Sebelumnya, pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim pada Rabu sekitar pukul 10.30 WIB mendaftarkan diri sebagai pasangan cagub dan cawagub Lampung.

Mereka diusung oleh Partai Golkar, PPP dan PAN.

Pasangan cagub dan cawagub lainnya, yakni Mustafa-Ahmad Jajuli yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan Hanura serta pasangan Herman HN-Sutono telah mendaftar hari pertama pencalonan, pada Senin (8/1).

 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar