Peluang City ke Liga Champions kian berat

id Kun aguero, aguero, city

Peluang City ke Liga Champions kian berat

Sergio Aguero (ist)


London, (Antara/Reuters) - Partisipasi Manchester City pada Liga Champions musim depan diragukan setelah mereka bermain imbang 2-2 dengan Arsenal pada Minggu, untuk memberi peluang kepada Manchester United untuk menggeser mereka.

Manajer City yang akan hengkang Manuel Pellegrini berharap dapat memberi perpisahan dengan raihan kemenangan di Stadion Etihad dan gol-gol indah dari Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne, yang berlari setengah lapangan dan mengecoh empat pemain bertahan, dua kali membawa tuan rumah unggul.

Namun Arsenal dua kali memberi pukulan balik, Olivier Giroud mengakhiri masa sulitnya dengan sundulan sederhana untuk menjadi gol pertamanya dalam 16 pertandingan, sebelum pemain Prancis itu memberikan operan kepada Alexis Sanchez yang kemudian menaklukkan Joe Hart.

Pemain pengganti Wilfried Bony melepaskan sepakan voli yang mengenai mistar gawang pada fase akhir pertandingan untuk semifinalis Liga Champions City, yang dicemooh oleh para penggemarnya sendiri saat peluit panjang berbunyi.

City tetap menghuni peringkat ke empat di klasemen dengan satu pertandingan tersisa, unggul dua angka atas United yang memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.